Tensilab Obat Hipertensi

Tensilab Review: Obat Hipertensi 100% Bahan Alami

Bagi anda yang sedang mencari ulasan tentang Tensilab, artikel ini akan memberikan anda informasi yang tepat. Tentu saja dalam penuliasn artikel review ini, saya menggali informasi dari berbagai sumber termasuk situs resmi yang menjual obat herbal tekanan darah tinggi tersebut.

Disini saya akan mengulas tentang apa itu Tensilab, apa saja komposisinya, bagaimana aturan minumnya, berapa harganya dan cara membeli.

Daftar Isi:

  1. Apa itu Tensilab?
  2. Komposisi / Kandungan
  3. Aturan Minum
  4. Harga
  5. Cara Beli

Hipertensi atau tekanan darah tinggi merupakan penyakit berbahaya yang menyebabkan 77-78% kematian diseluruh dunia.

Diperkirakan 1,13 miliar orang di seluruh dunia menderita hipertensi, sebagian besar (dua pertiga) tinggal di negara berpenghasilan rendah dan menengah,” (WHO).

Indonesia sendiri masuk ke dalam 5 negara teratas. Berdasarkan data Riskesdas 2018, prevalensi hipertensi tertinggi terdapat di Kalimantan Selatan yakni 44.1% dan terendah di Papua sebesar 22,2%. Laman p2ptm.kemkes.go.id menyebutkan hipertensi terjadi pada kelompok umur 31-44 tahun (31,6%), umur 45-54 tahun (45,3%), umur 55-64 tahun (55,2%).

prevalensi hipertensi
prevalensi hipertensi berdasarkan usia

Ini berarti hipertensi tidak boleh dianggap remeh sebab dapat membahayakan jiwa penderitanya. Di Indonesia sendiri penyakit ini merupakan 5 penyakit terbanyak yang di derita oleh masyarakat Indonesia.

Penyebab Utama Hipertensi

Seperti yang kami lansir dari laman halosehat.com, gaya hidup dan pola makan yang buruk sering kali menjadi penyebab tekanan darah tinggi. Dengan begitu orang yang hidup dengan gaya hidup dan pola makan yang buruk akan lebih rentan terkena penyakit hipertensi. Adapun gaya hidup dan pola makan yang buruk yang dimaksud adalah sebagai berikut.

  1. Kebanyakan makan garam
  2. Stres
  3. Malas gerak
  4. Obesitas
  5. Merokok
  6. Minum minuman keras.

Gejala:

Penderita tensi darah tinggi biasanya hanya mengalami gejala ringan. Oleh karena itu banyak dari mereka yang tidak menyadari kalau sebenarnya mereka menderita penyakit yang sangat berbahaya ini. Berikut ini adalah gejala hipertensi yang paling umum.

  • Sakit kepala
  • Noda darah di mata, pendarahan konjungtiva
  • Hidung berdarah
  • Mual dan muntah
  • Pusing dan pusing
  • Mudah marah
  • Berkeringat banyak
  • Jantung berdebar
  • Keletihan berlangsung
  • Edema di wajah
  • Lelah dan mati rasa, tangan dan kaki gatal
  • Tekanan darah tidak menentu

Langkah Pengobatan

Hipertensi jika tidak diobati dengan sesegara mungkin dapat berakibat buruk bagi penderita. Bahkan penderita hipertensi sangat beresiko terserang komplikasi, seperti serangan jantung dan stroke. Secara umum terdapat 2 cara pengobatan yakni menjalani gaya hidup sehat dan konsumsi obat antihipertensi.

Mengubah ke gaya hidup yang sehat adalah cara yang paling aman namun sering diabaikan oleh penderita. Misalnya saja menghentikan kebiasaan merokok, tidak meminum minuman keras dan lain sebagainya.

Mengubah ke gaya hidup yang sehat  serta diimbangi dengan mengonsumsi obat antihipertensi akan memberikan dampak yang lebih baik. Berbagai jenis obat hipertensi tersedia termasuk obat-obat herbal seperti Tensilab.

Apa itu Tensilab?

Tensilab adalah produk terbaik yang dapat membantu pasien tekanan darah tinggi. Obat ini dibuat menggunakan teknologi terkini dan memiliki komposisi 100% bahan organik yang sudah teruji secara klinis dapat membantu menurunkan serta menormalkan tekanan darah.

Tensilab dipercaya dapat menghilangkan 5 penyebab utama hipertensi seperti stres, sudah tidur, menurunkan kadar gula darah serta mengurangi berat badan. Semua manfaat kesehatan tersebut didapatkan dari bahan organik yang sepenuhnya akan mengembalikan kualitas hidup anda.

tensilab

Komposisi:

lemak nabati1# Lemak Nabati

Lemak nabati merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal dan ganda yang didapatkan dari minyak zaitun, minyak kacang tanah, alpukat dan kacang-kacangan. Kandungan ini bermanfaat untuk mengurangi risiko penyakit jantung serta kenurunkan kolesterol jahat (LDL-Low Density Lipoprotein).


daun dewa2# Daun Dewa

Daun dewa atau Gynura segetum berkhasiat untuk menrunkan tekanan darah tinggi. Hal ini dikarenakan tanaman ini memiliki sifat hipotensi. Journal of Acupuncture and Meridian Studies (JAMS) 2013 menyebutkan bahwa etanol dalam daun dewa dipercaya dapat menurunkan tekan darah tinggi atau hipertensi.


bunga kamomil3# Bunga Kamomil

Bunga kamomil memiliki khasiat sebagai sebagai obat penenang ringan. Hal ini berkat kandungan flavonoidnya tinggi dimana dipercaya mengurangi ketegangan di pembuluh darah. Sifat menenangkan chamomile bermanifestasi dalam minyak esensial untuk menenangkan sistem saraf yang memungkinkan aliran darah yang cukup ke-dan-dari jantung.


Aturan Minum Tensilab

  • Minum 2 kali sehari setelah makan
  • Diminum secara rutin untuk hasil yang optimal.

Berapa harga Tensilab asli?

Tensilab asli ditawarkan dengan harga Rp. 490.000 dimana sebelumnya dijual dengan harga 2 kali lipat yakni Rp. 980.000. Dengan diberikannya DISKON 50% ini, penderita hipertensi dari semua kalangan dapat memanfaatkan khasiat dari obat herbal ini.

Tensilab asli tidak dijual di apotik ataupun situs belanja online. Akan tetapi produk ini hanya tersedia di SITUS RESMI agar keaslian produk tetap terjaga. Maka dari itu jika anda ingin membeli produk ini, harap beli di SITUS RESMI melalui link dibawah ini.

Cara membeli:

Langkah awal untuk memesan obat hipertensi ini adalah dengan mengunjungi situs resmi DISINI. Kemudian anda akan diarahkan menuju laman penjualanan dan silahkan isi formulir pemesanan yang terdapat pada laman tersebut.

langkah pemesanan

Seperti yang terlihat pada gambar diatas, anda diminta mengisi Nama Lengkap dan Nomor Telepon / HP. Setelah formulir tersebut diisi dengan lengkap, silahkan klik tombol PESAN.

Dalam beberapa saat Call Center akan menghubungi anda untuk mengonfirmasi pesanan dan metode pembayaran yang akan anda gunakan.

Jika sudah terkonfirmasi, maka pesanan akan segera dikirimkan dan akan tiba dalam beberapa hari kedepan.

Simak juga video berikut ini:

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *