SlimGard Turunkan Berat Badan Annisa Hingga 30 Kg Dalam 3 Bulan

Berat Badan Annisa Turun Hingga 30 Kg Dalam 3 Bulan, Anda Juga Bisa!

Annisa Rahmayadi seorang ibu 1 anak berbagi kisah bagaiman ia berhasil menurunkan berat badannya. Ia berhasil kehilangan berat badan hingga 30 Kg dalam 3 bulan saja setelah mengonsumsi obat pelangsing SlimGard.

Annisa telah berjuang melawan obesitas sejak lama. Semua cara telah ia coba agar dapat menyingkirkan lemak seperti diet ketat, olahraga, mengonsumsi obat pelangsing dan lain sebagainya. Semua cara yang telah ia coba selalu berbuah sia-sia. Bahkan kesehatannya menjadi buruk karena menjalani metode penurunan berat badan yang tidak tepat.

Namu akhirnya usaha Annisa berbuah manis sebab ia menemukan metode yang sangat efektif. Tidak hanya itu, hasil yang didapatkan juga sangat cepat dan yang terpenting, aman!

Sebelumnya berat badan Annisa mencapai 94 kg. Ia merasa sangat lemah dan kelelahan. Bahkan masalah serius ia derita ketika aktifitas fisik yang menguras energi ia mulai. Ketika naik tangga atau membawa belanja dari toko, Annisa merasa sangat menderita.

“Tiga tahun lalu, dokter mengatakan bahwa jika saya tidak mengubah pola hidup saya, saya tidak akan bertahan hidup sampai ulang tahun saya yang ke-40!,” ungkap Annisa.

Mendengar kata-kata dokter tersebut, ia merasa sangat ketakutan.

“Saya memiliki anak perempuan berusia 8 tahun, saya ingin menemaninya tumbuh dewasa. Saya harus mulai menjaga diri saya dengan serius,” curhatnya kepada kami.

Langkah awal yang ia lakukan adalah mendaftar ke Gym. Dia berolah-raga hampir setiap hari. Setelah menjalaninya selama 6 bulan, efeknya sedikit mulai terlihat. Namun ia hanya mampu menurunkan berat badan 3 kg saja. Meski begitu, ia sedikit lega walau dokter mengatakan ini tidak cukup.

“Saya mulai bereksperimen dengan diet keto, paleo, beberapa diet lainnya saya coba satu persatu, setiap diet saya mencoba setidaknya 2 bulan, tetapi tidak ada yang berhasil. Bahkan jika saya kehilangan beberapa kilo, beratnya kembali lagi dengan cepat,” jelas Annisa.

Rasa lapar yang ia derita selama menjalani diet keto, paleo, beberapa diet lainnya tidak hanya menguras energi saja. Namun kondisi tersebut juga sangat menguras pikiran Annisa.

“Saya menyadari bahwa melangsingkan tubuh, yang saya mulai demi anak perempuan saya, sangat melelahkan sehingga saya mengabaikan hubungan antara saya dan anak saya. Begitu juga hubungan dengan suami saya,” sambung Annisa.

Rasa lapar yang sangat kuat terkadang membuat Annisa mudah marah dan bahkan sering terjadi pertengkaran. Hingga suatu hari, teman kerja Annisa merekomendasikan Slimgard.

slimgard pelangsing

Ini adalah suplemen yang terdiri dari ekstrak Garcinia Cambogia Fructus (Buah Malabar / Asam Gelugur), ekstrak Camellia Sinensis Folium (Daun Teh Hijau), ekstrak Gauzuma Ulmifolia Follum (Daun Jati Belanda), Aloe Vera Follum (Lidah Buaya) dan Oryza Sativa Bran Semen (Bekatul Beras Merah)

Kandungan tanaman tersebut memberikan efek pelangsingan yang sudah terbukti, tidak hanya mempercepat pembakaran lemak, tetapi juga menambah energi dan menurunkan tekanan darah.

Annisa pun mencoba rekomendasi temannya tersebut. Dengan wajah yang sangat senang ia berkata,”Setelah hanya 12 minggu, saya sudah kehilangan lebih dari 30 kg! Ini sulit dipercaya, tapi ini faktanya!,” ungkap Annisa.

Annisa

Ia juga menjelaskan obat pelangsing yang ia konsumsi ini tidak merusak kesehatannya. Sebab Slihttps://tanamanobat.id/obat-pelangsing-alami-herbal-unmgard merupakan produk alami, oleh karena itu produk ini tidak memiliki efek samping! Slimgard dapat digunakan untuk usia berapa pun, terlepas dari jenis kelamin, status kesehatan atau pantangan minum obat.

Annisa mengonsumsi Slimgard 1-2 kapsul sehari 1 jam sebelum makan. Semenjak mengonsumsi Slimgard, Annisa akhirnya bisa melepaskan diet ketat dan olah-raga yang keras yang selama ini menyiksanya. Bahkan ia kembali dapat menyantap makan kesukaannya tanpa pantangan apapun. Hal tersebut jelas sangat membuat hidup Annisa semakin bahagia dan merasa berguna.

Mari kita buktikan bersama, saya yakin Anda pasti akan berhasil dengan Slimgard!

slimgard pelangsing

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *