Alya Sucipta

Pengalaman Alya Sucipta Bebas dari Diabetes Berkat Gluconormix

Kisah Alya Sucipta Yang Kembali Hidup Sehat Tanpa Diabetes

Alya Sucipta merupakan ibu rumah tangga yang berusia 36 tahun. Ia memiliki dua orang anak dan bekerja sebagai penanggung jawab utama untuk kontrol kualitas di pabrik gula-gula. Ia merasa hidupnya benar-benar bahagia. Namun dibalik kebahagiannya tersebut, Alya menderita penyakit berbahaya yang akhirnya melenyapkan kebahagiannya selama ini. Ternyata ia menderita diabetes.

Berdasarkan pengakuannya, ia sudah menderita diabetes sejak 19 tahun yang lalu. Yang lucu adalah bahwa meskipun bekerja di pabrik permen.

“Saya tidak pernah memiliki hasrat untuk makan permen, dan dengan tidak sengaja saya menularkannya kepada anak-anak saya yang lebih suka sayur,” ungkapnya.

Namun ia sangat menyukai sosis seperti sosis kecap. Alya bahkan sangat menyukai ikan bakar dan ayam bakar.

“Saya ingat ketika saya mencoba hot dog untuk pertama kalinya di tahun 90-an dan saya langsung jatuh cinta hingga sekarang,” sambung Alya.

Kebiasaan tersebut jelas saja membuat berat badannya semakin bertambah. Ia tidak menyadarinya sebab ia sendiri tidak merasa terganggu. Apalagi suaminya percaya bahwa wanita harus memiliki nafsu makan yang baik dan selalu mengatakan ia adalah wanita yang paling cantik.

Dibalik kehidupannya yang sibuk bekerja, Alya bukanlah perokok dan tidak suka minuman berakohol. Namun iasangat kelelahan dan tidak memiliki kekuatan dan keinginan untuk berolah raga. Mungkin diabeteslah yang membuatnya sangat akrab dengan rasa lelah dan selalu merasa ingin tidur.

“Anda akan mulai merasa diri Anda lebih lelah daripada yang seharusnya, tetapi Anda biasanya akan mengira itu karena stres, pekerjaan atau usia,” ungkap Alya.

“Saya menjadi takut ketika berat badan saya turun tanpa alasan,” sambungnya.

Kisa serupa: Gluconormix Selamatkan Hidup Tia Suryaningsih Dari Diabetes

Ia menjelaskan awalnya ia senang karena bisa memakai jeans lamanya. Namun ia kemudian menyadari ada sesuatu hal aneh yang terjadi pada tubuhnya.

“Saya mulai banyak minum dan, maaf, sering ke di kamar mandi,” jelasnya.

Setelah memiliki waktu luang, Alya menyempatkan diri untuk ke dokter. Ia dirujuk ke ahli endokrin dan melakukan semua tes disitulah ia mengetahui kalau ia mengidap diabetes.

“Itu tidak mungkin! Kemarin baik-baik saja dan hari ini, tiba-tiba untuk mencoba menjalani kehidupan yang kurang lebih normal, Anda harus benar-benar mengubah gaya hidup Anda,” ungkapnya.

Ia mencoba berbagai produk tradisional. Bahkan ia menjalani terapi dan mengubah pola makan. Mau tak mau, iapun kini rajin berolah raga. Disamping itu ia terus mencari cara untuk melawan penyakitnya tersebut.

Alya Akhirnya Menemukan Gluconormix

Sampai akhirnya ia mendengar tentang Gluconormix dari percakapan dua wanita berbicara tentang bagaimana salah satu ibu mereka bisa menyingkirkan diabetes. Iapun bertanya kepada kedua wanita tersebut tentang obat yang mereka perbincangkan.

Kapsul Gluconormix

Gluconormix obat diabetes bukan kapsul klasik dalam arti kata “kimia”, tetapi produk alami. Komponen utama dari kapsul ini adalah:

  1. Ekstrak Andrographis Paniculata Herba (200 mg)
  2. Ekstrak Swietenia Mahagoni Semen (200 mg)
  3. Ekstrak Orthosiphonis Stamineus Folium (100 mg)

Komponen-komponen ini secara alami membantu meringankan gejala kencing manis.

“Ketika saya mulai mengambil terapi, kadar gula darah saya turun pada setiap konsumsi. Kemudian (Untuk mengkonfirmasi hal yang saya coba lewati beberapa asumsi) gula berada dalam batas normal (lebih dekat ke nilai tinggi tetapi itu normal!) Bahkan tanpa mengkonsumsi Gluconormix tambahan. Saya juga menyadari bahwa dengan asumsi tekanan darah yang biasanya selalu sedikit tinggi sekarang telah menjadi stabil,” jelasnya.

Alya minum Gluconormix 2 kali 2 kapsul perhari setelah makan dan hasilnya sudah bisa terlihat setelah minggu pertama.

“Setidaknya ini yang saya perhatikan, tetapi yang penting adalah menyelesaikan siklusnya hingga lengkap, untuk semua 30 hari dua kali setahun. Saya sudah tahun ketiga saya melakukan ini dan semua hasilnya tampak normal, semoga akan lebih baik,” sambungnya.

Iapun mengatakan bahwa diabetes dapat dihilangkan tanpa harus pergi ke Malaysia, Singapura atau sebagainya. Alya memesan Gluconormix di situs web resmi. Ia semakin bersemangat ketika ia dapat membayar saat ia telah menerima produknya atau lebih dikenal dengan istilah (COD: Cash on Delivery). Jadi ia tidak merasa cemas akan ditipu.

Gluconormix Obat Diabetes

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *