Pembesar Payudara Alami

Ampuh, Pembesar Payudara Alami Berikut Wajib Anda Coba!

Artikel tentang pembesar payudara alami ini khusus ditujukan bagi wanita yang ingin memiliki payudara yang besar. Akan tetapi laki-laki juga boleh membaca artikel ini sehingga bisa membantu pasangannya agar memiliki payudara yang besar. Hmmm, tentunya para lelaki akan sangat senang memiliki pasangan yang memiliki payudara yang besar bukan?

Bagi sebagian besar wanita, memiliki payudara yang besar adalah sebuah keinginan agar terlihat semakin seksi dan semakin disayangi oleh pasangannya. Bagaimana tidak, laki-laki akan semakin senang, semakin bahagian dan semakin bergairah. Nah, disitulah muncul keinginan para wanita agar laki-laki semakin tertarik dan semakin menyukainya.

Alangkah bahagianya mereka yang telah memiliki ukuran payudara yang besar bawaan. Tanpa harus menggunakan obat, tanpa harus operasi, tanpa trik khusus, wanita ini tentunya akan sangat bahagia sebab dianugerahi payudara yang menawan hati para lelaki.

Namun bagi mereka yang memiliki ukuran payudara kecil, mereka tetap bisa mendapatkan bentuk payudara yang didambakan. Namun tentunya cara yang paling tepat dan paling aman adalah menggunakan bahan alami. Sebab menggunakan bahan alami lebih efektif dan efisiesn ketimbang menggunakan bahan yang mengandung bahan kimia.

Lantas apa saja bahan alami yang bisa digunakan sebagai pembesar payudara alami? Silahkan simak ulasan berikut ini.

5 Pembesar Payudara Alami Yang Sangat Efektif

1. Daun Sirih Dan Minyak Kelapa

Daun Sirih sudah dikenal sebagai tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat kesehatan seperti sebagai obat herbal diabetes, mengobati luka bakar, mencegah kanker dan lain-lain. Selain memiliki khasiat untuk kesehatan, daun sirih juga berguna sebagai pembesar payudara alami dimana cara menggunakannya sangat mudah sekali.

Oleskan minyak kelapa pada daun sirih lalu dibakar. Kemudian dinginkan dan letakkan pada payudara dan tunggu hingga kering. Gunakan perawatan tersebut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam sekali sesi.

2. Lidah Buaya

Lidah Buaya juga memiliki manfaat untuk menambah ukuran payudara. Selain itu lidah buaya dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan, menurunkan gula darah, menyehatkan kulit dan lain sebagainya.

Untuk dijadikan sebagai pembesar payudara alami, cukup gunakan gel lidah buaya untuk memijat payudara. Gel lidah buaya ini tidak hanya menambah ukuran saja, namun juga dapat mengencangkan payudara.

3. Mentimun dan Kuning Telur

Mentimun serta kuning telur sangat umum digunakan oleh wanita untuk memperbesar payudara. Kedua bahan ini akan memberikan nutrisi penting yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan jaringan-jaringan otot dibawah kulit sehingga ukuran payudara akan semakin bertambah.

Caranya cukup mudah yakni kuning telur dan mentimun yang sudah dikupas diblender hingga halus. Oleskan masker pada payudara dengan pijatan arah dari luar ke dalam. Setelah itu diamkan selama 30 menit dan cuci hingga bersih.

4. Biji Rami dan Biji Adas

Mengonsumsi makanan yang mengandung fitoestrogen juga dapat membantu anda menambah ukuran payudara anda. Biji rami dan biji adas mengandung fitoestrogen sehingga bisa dikonsumsi dengan cara menambahkannya kedalam makanan. Selain biji rami dan biji adas beberapa biji-bjian lain seperti biji wijen, dan biji bunga matahari juga memiliki khasiat yang sama.

5. Minyak Almond

Minyak Almond dapat digunakan untuk memijat payudara sebab dapat membuat sirkulasi darah pada payudara lebih lancar. Jika sirkulasi darah lancar, pembuluh darah akan berkembang sehingga ukuran payudarapun akan semakin besar dan semakin kencang.

Itulah beberapa pembesar payudara alami yang bisa anda manfaatkan agar payudara anda semakin menawan. Selain metode diatas, anda juga dapat menggunakan metode alternatif yakni menggunakan krim pembesar payudara seperti “BUSTEL” yang juga terbuat dari ekstrak tanaman herbal.

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *