Paralab Obat Parasit, Khasiat Temu Hitam Dalam Kapsul

Artikel ini akan mereview Paralab Obat Parasit yang baru-baru ini diciptakan untuk membantu masyarakat dalam mengatasi infeksi parasit pada tubuh. Pada artikel ini pula anda bisa menemukan informasi berkaitan komposisi atau bahan baku pembuatannya, aturan minum serta harga produk tersebut.

NAVIGASI KONTEN:

  1. Mengenal Obat Paralab
  2. Komposisi
  3. Aturan Minum
  4. Terdaftar di BPOM
  5. Harga
  6. Cara Membeli

Obat Paralab yang kita review ini mengklaim dapat membasmi parasit serta mengeluarkannya dari tubuh. Tentu saja sebelum membaca informasi yang akan saya jelaskan disini, anda belum akan percaya. Maka dari itu, silahkan simak penjelasan berikut agar anda mendapatkan informasi yang benar-benar jelas.

Sebagaimana kita ketahui, parasit merupakan biang berbagai penyakit berbahaya bagi manusia. Cacingan dan toxoplasmosis (toksoplasma) adalah contoh penyakit yang paling umum yang disebabkan oleh infeksi parasit. Sedangkan malaria adalah salah satu yang paling mematikan yang disebabkan oleh infeksi parasit Plasmodium yang berasal dari gigitan nyamuk Anopheles betina.

parasit
Parasit yang bersarang di tubuh manusia

Melihat beberapa contoh penyakit yang diakibatkan oleh infeksi parasit diatas, sudah semestinya kita menganggap serius permasalahan ini. Sebab di Indonesia kebanyakan orang tidak memahaminya sebab kurangnya informasi yang didapatkan. Terutama tidak tahunya tentang gejala yang ditimbulkan oleh parasit tersebut. Lantas apa saja gejala yang ditumbulkan oleh infeksi parasit pada tubuh?

Gejala umum:

  • Masalah pencernaan berkepanjangan seperti diare, mual dan kram
  • Daya tahan tubuh berkurang seperti kelelahan
  • Berat badan naik secara drastis
  • Nyeri pada sendi dan otot dalam jangka waktu lama
  • Sulit tidur serta gampang marah.

JIka anda mengalami gejala seperti diatas, berarti tubuh anda sudah terinfeksi parasit. Anda tidak boleh mengaggap remeh masalah ini sebab bisa menimbulkan masalah yang lebih serius. Sebelum masalah serius itu terjadi, anda bisa melakukan penanganan dini dengan mengonsumsi obat parasit seperti Paralab.

Mengenal Obat Paralab

Paralab adalah obat pembasmi parasit yang bersarang di dalam tubuh manusia seperti cacing gelang, trichocephalus, ancylostomiasis, cacing kremi, toxocaras, strongyloides stercoralis, echinococcus, cacing hati, dan parasit lainnya.

Obat Paralab

Parasit dapat masuk ke tubuh manusia melalui bebagai faktor seperti makanan, serangga, nyamuk, hewan peliharaan dan lain sebagainya. Jika sudah bersarang di tubuh manusia parasit tersebut dapat tumbuh hingga 38 cm dan menelurkan 250 telur sekaligus. Khadiran parasit btersebut dapat Mempengeruhi hati, paru-paru, otak, dan jantung Anda dan jelas saja hal tersebut dapat menimbulkan penyakit serius.

Disinilah peran obat Paralab diperlukan sebab tidak hanya membasmi parasit saja namun juga memberikan manfaat kesehatan lainnya bagi tubuh. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi obat parasit tersebut.

  • Membantu menghilangkan parasit, cacing pada darah dan telur parasit keluar dari tubuh.
  • Membantu meningkatkan fungsi organ tubuh seperti jantung, hati, paru-paru, lambung dan kulit.
  • Memulihkan sistem pencernaan.
  • Meregenerasi bakteri baik dan menghilangkan bakteri berbahaya.
  • Membantu melawan infeksi.
  • Membantu melindungi dinding pembuluh darah.
  • Membantu Anda makan lebih baik karena sistem degestif dihidupkan kembali.

Terbuat Dari Ekstrak Temu Hitam

temu hitamSemua manfaat kesehatan yang disebutkan diatas didapatkan berkat komposisi bahan alami yakni Temu Hitam. Berdasarkan laman sehatq.com, temu hitam bersifat antimikroba termasuk parasit dan cacing. Selain itu temu hitam juga berperan sebagai detoksifikasi alias mengeluarkan racun dari dalam tubuh, serta membantu menyehatkan saluran pencernaan.

Aturan minum:

  1. Diminum 2 kali sehari.
  2. Diminum 30 menit sebelum makan.
  3. Konsumsi selama 30 hari untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Terdaftar di BPOM

Paralab obat parasit aman dikonsumsi sebab sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TR203345151. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir dengan keamanan produk ini sebab sudah melalui serangkaian uji klinis oleh BPOM tersebut.

Harga Paralab Asli

Harga Paralab asli adalah Rp. 490.000. Jika anda menemukan obat serupa dengan harga yang murah, anda harus hati-hati sebab pihak produsen obat ini hanya menjual melaui SITUS RESMI mereka. Pastikan anda tidak membelinya melalui situs lain sebab saat ini beredar produk palsu yang harganya sangat murah jika dibandingkan dengan produk asli yang dijual melalui situs resmi.

Cara Membeli:

Bagi anda yang ingin membeli, silahkan KLIK DISINI atau tombol lain yang tersedia pada artikel ini. Kemudian anda akan diarahkan ke laman SITUS RESMI PARALB dan silahkan anda cari formulir pendaftaran seperti gambar dibawah ini.

formulir pembelian

Isilah data yang diminta (NAMA LENGKAP & NOMOR TELEPON / HP) seperti pada contoh gambar diatas. Setelah itu silahkan klik tombol PESAN PARALAB yang berwarna kuning. Setelah itu Call Center akan segera menghubungi anda untuk mengonfirmasi pesanan anda. Anda membayarnya setelah menerima paket. Jika sudah terkonfirmasi, maka paket akan dikirimkan dan akan tiba dalam beberapa hari kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *