Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal Terbaik 2020 (Rekomendasi)

Disini saya akan berbagi mengenai beberapa merek Obat Pelangsing Herbal atau suplemen diet alami yang cukup manjur serta direkomendasikan oleh banyak orang. Namun sebelum masuk ke pokok pembahasan, terlebih dahulu kita akan membahas tentang kegemukan (obesitas) serta penyebab naiknya berat badan secara belebihan.

Navigasi Konten:

  1. Fit Expert
  2. Javajet Slim
  3. Amaislim
  4. Slimgard
  5. Steislim
  6. Maxiburn
  7. Ke One

Melangsingkan tubuh belakangan ini menjadi tren di Indonesia mengingat penderita kelebihan berat badan yang kian bertambah setiap harinya. Tingginya angka penderita kelebihan berat badan atau obesitas tentunya disebabkan oleh beberapa faktor.

Gaya hidup yang kurang sehat seperti pola dan jenis makaan yang tidak dijaga, kurang berolah raga dan kurang tidur adalah penyebab yang paling umum ditemukan. Selain gaya hidup, faktor lainnya seperti genetik, psikologi dan gangguan kesehatan juga dapat menyebabkan naiknya berat badan secara berlebihan.

Ada banyak cara dapat dilakukan untuk dapat mengatasi permasalah tersebut. Seperti berolah raga secara tertatur dan mengatur pola makan (diet) adalah cara yang paling umum dan paling aman dilakukan. Disamping itu mengonsumsi suplemen atau obat pelangsing yang mengandung bahan herbal juga sering dilakukan untuk mendukung program olahraga dan diet yang sedang dijalani.

Penggunaan Obat Pelangsing Herbal juga harus mengikuti aturan minum yang benar. Sebab jika salah dalam menggunakannya seperti kelebihan dosis tentunya akan menimbulkan masalah kesehatan bagi tubuh. Meskipun suplemen tersebut terbuat dari bahan herbal atau alami, efek samping tetap akan ada tergantung cara kita dalam menggunakan suplemen tersebut.

Obat Pelangsing Herbal Yang Paling Manjur

Apa saja merek Obat Pelangsing Herbal yang manjur serta aman dikonsumsi? Dibawah ini akan saya berikan beberapa merek sebagai jawaban atas pertanyaan ini.

1. Fit Expert

fit expert obat pelangsing

Fit Expert adalah suplemen penurun bb yang bekerja dengan mengatasi penyebab naiknya berat badan. Suplemen ini juga akan meningkatkan metabolisme tubuh serta menekan nafsu makan sehingga dapat mencegah munculnya timbunan lemak dalam tubuh.

Fit Expert sangat aman untuk dikonsumsi sebab terbuat dari 100% bahan alami. Selain itu suplemen penurun bb ini juga sudah terdaftar di BPOM sehingga kita tidak perlu khawatir untuk mengonsumsu suplemen ini.

2. Javajet Slim

Javajet Slim Asli

Javajet slim mengandung ekstrak asam gelugur, kayu rapet, teh hijau dan ganggang hijau yang berfungsi untuk membantu menurunkan berat badan. Kandungan bahan herbal seperti asam gelugur ini memang sudah terbukti dapat membantu membakar lemak serta mencegah terbentuknya timbunanan lemak baru.

Obat pelangsing herbal yang satu ini masih terbilang baru namun sudah banyak orang yang membuktikan khasiatnya. Produsen obat diet alami ini memberikan kemudahan dalam hal pembayaran yakni menyediakan metode pembayaran COD. Harga javajet slim saat ini adalah 490 ribu Rupiah.

3. Amaislim

Amaislim

Amaislim juga termasuk pendatang baru yang hadir pada Januari lalu. Obat pelangsing ini sudah terdaftar di BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi. Bahan utama pembuatan obat diet alami ini adalah Asam gelugur sama seperti Javajet Slim.

Adapun manfaat yang didapatkan antara lain menyerap dan membakar lemak, membuang racun dari tubuh, menekan nafsu makan serta mempercepat metabolisme. Hal ini berkat kandungan bahan alaminya yang sudah diuji secara klini dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

4. SlimGard

slimgard pelangsing

SlimGard juga memiliki bahan alami yang hampir sama dengan Javajet Slim dan Amaislim. Suplemen penurun berat badan ini terdiri dari ekstrak asam gelugur, teh hijau, jati belanda, lidah buaya dan bekatul beras merah.

Dari bahan kandungannya saja kita tahu bahwa obat diet alami ini memang ditujukan bagi penderita obesitas. Sebab setiap bahan kandungan tersebut memang sudah digunakan sejak lama sebagai obat pelangsing tradisional.

5. Steislim

Steislim asli

Tidak jauh bebeda dengan obat pelangsing herbal lainnya, Steislim juga terbuat dari bahan alami seperti asam gelugur, teh hijau dan daun jati belanda. Steislim sangat aman dikonsumsi sebab sudah mengantongi izin dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM).

Produk ini dapat membantu mengurangi lemak tubuh, mengurangi selulit dan stretch-mark, mengembalikan kelembaban dan kekencangan kulit serta berbagai manfaat kesehatan lainnya. Steislim bekerja dengan mengubah glukosa dan lemak tubuh menjadi energi serta mencegah penyerapan gula.

6. Maxiburn

Maxiburn

Maxiburn memiliki kombinasi yang sama persis dengan Steislim namun tentunya dengan formula yang berbeda. Bahan utamanya yakni asam gelugur, teh hijau dan daun jati belanda yang mana akan membantu proses penurunan berat badan dengan mudah dan aman.

Obat diet alami Maxiburn juga aman dikonsumsi sebab sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR193335391.  Untuk membeli produk yang asli, anda harus membeli secara langsung melalui SITUS RESMI mereka. Sebab belakangan ini banyak terjadi pemalsuan barang yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

ke one pelangsing

7. Ke One

Ke One pelangsing baru-baru hadir untuk memberikan solusi penurunan berat badan yang cukup ampuh. Obat pelangsing yang satu ini juga terbuat dari bahan herbal sehingga lebih efektif untuk membantu membakar lemak dan menjadikan tubuh semakin langsing.

Ke One juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR173304881 sehingga cukup aman untuk dikonsumsi.

Itulah beberapa merek obat pelangsing herbal yang cukup manjur dan sudah dibuktikan oleh banyak orang. Semua produk diatas hanya dapat dibeli melalui SITUS RESMI dimana tersedia metode pembayaran yang aman yakni bayar ketika barang sampai di rumah alias COD.

Simak juga video tentang “Cara menurunkan berat badan tanpa olahraga” berikut ini.

*Jika anda memiliki rekomendasi merek obat diet alami yang lain, silahkan tambahkan pada kolom komentar.

Terima kasih.

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *