Obat Pelangsing Alami

Obat Pelangsing Alami / Herbal Untuk Menurunkan Berat Badan

Aneka Tanaman Obat Pelangsing Alami / Herbal di Indonesia

Pada topik kali ini saya akan mencoba memberikan informasi tentang Obat Pelangsing Alami / Herbal. Saya mencoba berbagi informasi agar Anda yang memiliki masalah berat badan berlebih atau kegemukan dapat teratasi dengan cara yang aman dan mudah. Disini saya merekomendasikan untuk mencoba ramuan herbal sebab selain untuk meminimalisir efek samping, untuk masalah biaya juga tidak terlalu mahal. Bahkan bahan-bahan sangat mudah didapatkan.

Memang saat ini kita sama-sama tahu bahwa sudah banyak produk pelangsing yang beredar di masyarakat. Namun Anda jangan langsung mudah percaya dengan produk yang belum teruji secara klinis dan tidak memiliki setifikasi kesehatan. Alih-alih melangsingkan tubuh, malahan Anda bisa saja mendapatkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Maka dari itu Anda harus teliti dan bijak jika ingin mencoba produk pelangsing.

Beberapa produk pelangsing yang saya rekomendasikan disini diantaranya:

  1. Fit Expert
  2. Ke One
  3. Javajet slim
  4. SlimGard
  5. Steislim
  6. Maxiburn
  7. AmaiSlim
  8. Eco Slim

Obat pelangsing diatas terbuat dari bahan herbal dan diproses menggunakan peralatan yang canggih sehingga tidak memiliki efek samping bagi kesehatan. Nah, jika anda ragu untuk mencoba produk yang saya rekomendasikan tersebut, maka Anda bisa mencoba ramuan pelangsing alami berikut ini.

1. Madu dan Kayu Manis

kayu manis

Mengonsumsi madu yang dicampurkan dengan teh kayu manis dapat meningkatkan metabolisme, energi serta detoksifikasi tubuh. Madu disini dapat berperan sebagai pendongkrak metabolisme. Sedangkan kayu manis dapat menangkal resistensi insulin dan mengurangi stres oksidatif sehingga mengurangi nafsu makan.

Pada tahun 2013 silam, sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Diabetes Care Jurnal disebutkan bahwa orang yang diberi kapsul kayu manis dalam jumlah enam gram per hari akan mengalami penurunan kadar glukosa antara 18 hingga 29 persen setelah 40 hari. Kayu manis juga menurunkan kolesterol buruk hingga 27 persen. Dan tentu saja akan menurunkan berat badan.

2. Asam Jawa

Asam Jawa

Tanaman yang satu ini pasti sudah sangat sering kita jumpai. Asam jawa merupakan salah satu bumbu dapur yang ternyata juga berguna sebagai tanaman obat, salah satunya untuk menurunkan berat badan. Tanaman ini mangandung saponin, flavonoid, dan juga tanin. Kandungan tersebut dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh untuk mendegradasi lemak.

Meski kandungan tersebut memiliki fungsi utama untuk menurunkan kadar kolesterol, namun juga sangat bagus dijadikan sebagai obat pelangsing alami. Jadi tidak ada salahnya jika anda mencoba ramuan dari bahan dasar asam jawa tersebut. Sebagai banyak sekali manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan.

3. Kunyit

Kunyit

Tanaman bumbu dapur yang satu ini sudah sangat familiar bagi kita orang Indonesia. Biasanya kunyit digunakan sebagai pewarna makanan, bumbu gulai dan lain sebagainya. Memiliki nama latin Curcuma Domestic, ternyata kunyit ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Salah satunya adalah sebagai obat pelangsing herbal.

Bagi anda yang sedang menjalani diet, kunyit dapat membantu keberhasilan diet Anda. Tanaman ini sudah teruji dapat membantu merluruhkan jaringan lemak dan mencegah bertambahnya berat badan. Penelitian juga membuktikan bahwa kunyit memiliki senyawa penting bagi kesehatan seperti: lemak, karbohidrat, protein, kalium, mineral, zat pati, fosfor, minyak asiri, serta senyawa kurkuminoid.

4. Jinten Hitam

Jinten Hitam

Jinten Hitam juga termasuk salah satu bumbu dapur yang juga dapat berguna untuk menurunkan berat badan secara alami. Jinten mengandung lebih dari 100 unsur kimia alami yang sangat dibutuhkan tubuh, seperti oleat atau omega 9. Dari hasil penelitian, unsur ini sangat berguna untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan lemak baik. Selain itu kandungan asam amino pada biji jinten yang terdiri dari 21 persen protein, 35 persen karbohidrat, 35 hingga 38 persen lemak, monosakarida atau gula sederhana dan polisakarida non stratch atau sumber yang berguna untuk serat diet.

5. Lada Hitam

Lada Hitam

Obat pelangsing alami lainnya yakni Lada Hitam. Lada hitam mengandung Piperin yang sangat berkhasiat bagi kesehatan manusia. Salah satu khasiat dari piperin ini adalah untuk membantu menurunkan berat badan. Kandungan piperin ini membantu pembakaran lemak dalam tubuh manusia. Selain itu, kandungan tersebut juga dapat mencegah pembentukan jaringan lemak baru sekaligus baik untuk diet. Piperin sangat berperan dalam rantai reaksi yang menjaga lemak agar tetap terkontrol kadarnya.

Itulah beberapa jenis tanaman herbal yang dapat digunakan sebagai obat pelangsing alami. Silahkan Anda mencoba salah satu dari 5 jenis tersebut dan semoga Anda dapat menurunkan berat badan sehingga tubuh Anda semakin sehat.

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *