obat mata

Obat Mata Paling Top dan Terbuat Dari Bahan Alami

Obat mata yang terbuat dari bahan alami tentunya memiliki efektifitas yang lebih baik serta lebih aman jika dibandingkan dengan obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Bermacam obat alami kini bisa kita dapatkan seperti obat mata, obat penurun tensi, obat pelangsing, obat parasit dan masih banyak lagi.

Tentunya setiap obat yang telah dibuat ini harus melalui serangkaian uji klinis untuk mengetahui apakah obat ini efektif dan apakah obat ini aman untuk dikonsumsi. Bahkan untuk memastikan semua itu telah dibentuk Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) untuk mencegah beredarnya obat-obatan yang berbahaya bagi kesehatan.

Nah, berkaitan dengan topik kita yakni mengenai obat mata, disini saya akan mencoba memberikan rekomendasi obat mata paling top dimana terbuat dari bahan alami. Namun sebelum masuk ke pokok pembahasan, saya akan mengulas sedikit mengenai penyakit mata yang belakangan ini makin banyak orang yang mengalami gangguan penglihatan.

Mengenal Penyakit Mata Yang Umum Terjadi

Penyakit mata adalah gangguan pada penglihatan yang biasanya membuat penderita mengalami kesulitan untuk melihat dan bahkan tidak bisa melihat sama sekali. Biasanya mata yang mengalami gangguan kesehatan akan terlihat merah serta terasa gatal dan perih.

Katarak adalah penyebab kebutaan terbanyak di Indonesia. Bahkan Indonesia menempati posisi pertama di Asia Tenggara dalam kasus kebutaan yang disebabkan oleh katarak. Sedangkan Glaukoma juga termasuk kasus terbanyak dimana penderita glaukoma di Indonesia pada tahun 2019 sudah mencapai 60,5 juta orang. Bahkan diperkirakan jumlah penderita akan terus bertambah pada tahun mendatang.

Berikut adalah penyebab kebutaan terbanyak di Indonesia.

  1. Katarak
  2. Glaukoma
  3. Gangguan Refraksi
  4. Gangguan Retina
  5. Abnormalitas Kornea.

Dengan melihat data diatas, sudah seharusnya masalah ini kita tanggapi dengan serius. Sebab jika sudah mengalami gangguan penglihatan bahkan hingga mencapai kebutaan, tentu aktifitas kita akan terganggu. Oleh karena itu kita harus menjaga kesehatan mata agar kita bisa menikmati hidup hingga hari tua.

Untuk menjaga kesehatan mata kita tidak boleh mengabaikan beberapa hal seperti ketika terasa seperti ada butiran pasir di mata, bilas dengan air bersih. Namun jika kondisi mata tidak pulih dan bahkan terasa gatal atau berubah merah, gunakan obat tetes mata atau kompres dengan air dingin. Selain itu mengonsumsi obat mata juga bisa dilakukan jika anda memang memiliki masalah penglihatan. Berikut adalah beberapa merek obat mata yang bisa anda gunakan.

Rekomendasi Obat Mata Yang Mengandung Bahan Alami

1. Bioseefit

Bioseefit Asli

Bioseefit merupakan obat mata yang berbentuk kapsul dimana mengandung nutrisi kompleks untuk meningkatkan kesehatan mata. Nutrisi ini didapatkan dari kandungan bahan alami seperti Lutein, Zeaxanthin dan Anthocyanosides. Kandungan senyawa penting yang diambil dari bahan alami ini sudah terbukti mampu meningkatkan kesehatan mata.


2. TopViz

topviz obat mata

TopViz juga merupakan kapsul yang berfungsi sebagai obat mata. Obat mata ini mengandung vitamin dan mineral kompleks yang mana berasal dari ekstrak tanaman herbal. Tanaman herbal yang digunakan yakni buah Bluberry dan buah Strawberry yang kaya akan nutrisi penting untuk mata.


3. Focuson

focuson asli

Focuson juga memiliki kandungan bahan alami yang sangat baik untuk kesehatan mata. Obat mata ini bekerja dengan mengatur fungsi otot bola mata, membantu memulihkan fokus, dan mendapatkan kembali daya penglihatan yang jernih dan terang.


4. Eyelab

eyelab obat mata

 

Eyelab sepenuhny mengandung ekstrak bahan alami yakni dari tanaman herbal seperti Blueberry dan sambiloto. Obat mata ini juga akan memberikan nutrisi bagi mata sehingga dapat meningkatkan penglihatan serta mencegah timbulnya penyakit mata.


Itulah beberapa merek obat mata yang terbuat dari bahan alami. Semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi anda terutama bagi anda yang sedang mengalami gangguan penglihatan.

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *