obat herbal diabetes

3 Merk Obat Herbal Diabetes Yang Ampuh Turunkan Gula Darah

Pada artikel tentang obat herbal diabetes ini, saya akan berbagi informasi tentang 3 merk obat diabetes yang terbuat atau memiliki komposisi bahan herbal. Kelima merk ini sudah terbukti ampuh menurunkan kadar gula darah sebab memiliki komposisi unik dari aneka tanaman herbal. Hal ini terlihat dari tingginya minat pembeli akan produk tersebut.

Berdasarkan data WHO, jumlah penderita diabetes di Indonesia sudah mencapai 8 juta jiwa. Bahkan angka ini diprediksi akan semakin meningkat pada tahun 2030 nanti yang diprediki mencapai 21.257.000 jiwa.

Menurut laman kemkes.go.id, tingginya angka penderita di Indonesia disebab oleh faktor-faktor risiko yaitu 33,5% tidak melakukan aktivitas fisik, 95% tidak mengonsumsi buah dan sayuran, dan 33,8% populasi usia di atas 15 tahun merupakan perokok berat.

Sudah seharusnya dengan angka penderita diabetes yang cukup tinggi ini bisa membuat kita sadar betapa besarnya resiko yang akan kita hadapi. Terlebih lagi penyakit ini bisa menimbulkan berbagai komplikasi seperti jantung dan ginjal yang menjadi penyebab utama kematian pasien diabetes di dunia.

Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Diabetes

Setidaknya ada 5 (lima) hal utama perlu dilakukan untuk pencegahan dan pengendalian diabetes yakni:

  1. Menerapkan pola makan sehat
  2. Menjalani olahraga secara rutin
  3. Menjaga berat badan ideal
  4. Menghindari stres
  5. Mengonsumsi obat herbal diabetes
  6. Melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala

Tentu saja untuk untuk keberhasilan dalam pencegahan tersebut harus didukung oleh perubahan perilaku pada tingkat individu, keluarga dan masyarakat serta institusi seperti tempat kerja. Sebab melakukan pencegahan seperti ini akan terasa sangat sulit jika melakukannya sendirian.

Untuk pencegahan poin ke lima yakni mengonsumsi obat diabetes tentunya juga harus sangat hati-hati. Sebab dalam mengonsumsi obat tersebut tergantung pada jenis diabetes yang dialami oleh pasien. Maka dari itu mengkonsultasikan ke dokter adalah cara yang paling tepat agar tidak keliru saat mengonsumsi obat tersebut.

Rekomendasi 3 Merk Obat Herbal Diabetes

Disini saya akan memberikan rekomendasi obat herbal diabetes yang cukup ampuh dimana sudah banyak pengguna yang berhasil menurunkan kadar gula darah setelah mengonsumsi obat ini. Adapun 3 merk yang direkomendasikan yakni:

1. Gluconormix

Gluconormix Obat Diabetes

Gluconormix adalah obat herbal diabetes yang mana terbuat dari bahan alami seperti ekstrak kumis kucing, daun sambiloto dan mahoni. ketiga bahan utama yang terkadung pada obat ini sudah digunakan sejak lama sebagai obat tradisional untuk mengatasi kencing manis. Cukup minum 2 kapsul pagi sesudah makan dan 2 kapsul pada malam hari menjelang tidur.

2. Herbal Glucoactive

glucoactive asli

Herbal Glucoactive juga merupakan obat herbal kencing manis yang berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah. Oabt ini mengandung aneka tanaman obat seperti daun sendok, daun jiaogulan, teh pahit, rumput kucai dan buah Schisandra. Untuk hasil yang optimal, konsumsi obat ini 3 kali sehari sebelum makan.

3. Fitabets

Fitabets Asli

Fitabets juga obat herbal diabetes yang cukup ampuh menurunkan kadar gula darah sebab mengandung komposisi tanaman herbal seperti buah ceplukan, daun sendok, brotowali dan ekstrak mimba. Obat ini diminum 3 kali (2 kapsul) dalam sehari sebelum atau sesudah makan.

Itulah 3 merk obat herbal diabetes yang cukup ampuh dan sudah terbukti mampu menurunkan kadar gula darah pada penderita kencing manis. Sebenarnya masih ada beberapa merk obat gula darah lainnya namun kali ini cukup 3 merk saja yang saya berikan.

 

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *