Nomidol Review

Nomidol Obat Jamur Kuku: Review Harga Terbaru Juli 2020

Nomidol dipercaya dapat mangatasi jamur kuku yang menjadi penyebab infeksi pada kuku serta bau tidak sedap pada kaki. Nah, pada review kali ini saya akan mencoba memberikan informasi harga terbaru. Selain itu disini anda juga dapat menemukan informasi kandungan dan cara pakai yang benar.

Namun sebelum masuk pada pokok pembahasan mengenai Nomidol Obat Jamur Kuku, kita akan mengenali penyakit jamur kuku, penyebab, gejala dan cara mengobatinya.

Mengenal Jamu Kuku

Jamur kuku sering terjadi pada penderita gangguan sistem imun akibat penyakit diabetes, kanker, dan infeksi HIV. Biasanya infeksi jamur bisa menyebar ke seluruh kuku, termasuk landasan, lempeng, dan akar kuku. Jamur dermatofit dan jamur ragi (Candida) adalah aktor dibalik terjadinya penyakit pada kuku tersebut.

Biasanya jamur akan berkembang saat kondisi kuku hangat dan lembap. Jamur kuku juga lebih sering terjadi pada orang lanjut usia dikarenakan kuku cenderung rapuh dan kering sehingga dapat dimasuki oleh jamur. Namun selain faktor usia, terdapat beberapa faktor lain seperti yang kami kutip dari laman alodokter.com/jamur-kuku berikut ini.

Faktor penyebab:

  • Sirkulasi darah yang buruk, misalnya pada penyakit arteri perifer.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, seperti pada penderita HIV/AIDS atau diabetes.
  • Berkeringat banyak.
  • Menderita kutu air.
  • Menderita psoriasis, karena sering mengalami luka pada kulit di sekitar kuku.
  • Sering berjalan tanpa alas kaki di tempat yang lembab dan penuh kerumunan orang, seperti di kamar mandi umum atau area sekitar kolam renang.
  • Memiliki pekerjaan atau hobi yang sering bersentuhan dengan air.

Jamur kuku lebih sering muncul pada kuku kaki. Namun begitu terkadang juga dapat menyerang kuku tangan namun sangat jarang terjadi. Untuk menandai terdapatnya jamu kuku dapat dilihat dari beberapa gejala dibawah ini.

Gejala:

  • Bau yang tidak sedap pada kaki.
  • Kuku menjadi pecah-pecah dan terpisah dari kulit
  • Kuku menebal dan berubah bentuk
  • Kuku mudah patah dan pecah
  • Berubah warna menjadi putih, kuning, kehitaman, atau kecoklatan.

Pengobatan

Untuk mengobati jamu kuku terdapat beberapa cara yang biasanya dilakukan oleh dokter. Misalnya pemberian obat antijamur oral, obat berupa cat kuku, mencabut kuku, terapi laser dan pemberian obat beripa krim. Salah satu krim yang dapat digunakan untuk mengatasi jamur kuku tersebut adalah Nomidol.

Nomidol
Nomidol Obat Jamur Kuku

Apa itu Nomidol?

Nomidol adalah obat jamur kuku yang dapat mencegah infeksi pada kuku serta bau tidak sedap pada kaki. Berkat kompleks minyak alami dan tumbuhan obat yang terkandung didalamnya, obat ini bekerja dengan menyingkirkan jamur dan menghilangkan rasa gatal yang diakibatkan oleh infeksi jamur tersebut. Jika jamu sudah disingkirkan, maka bau yang tidak sedap akan hilang dengan sendirinya.

cod

Apakah Nomidol itu berbahaya? Tentu saja tidak. Sebab obat jamur kuku ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berasal dari tanaman herbal tanpa menggunakan warna sintesis, pangawet, parfum atau tanaman rekayasa genetika.

Kandungan Nomidol :

beta glucanBeta glukan
Beta glucan adalah salah satu bentuk serat larut yang beguna untuk merangsang makrofag untuk menghancurkan jamur, bakteri, lemak serta membantu membersihkan dan menghaluskan kulit.


Shea ButterShea butter
Shea butter atau Mentega shea adalah lemak yang diekstrak dari kacang pohon shea Afrika. Kegunaannya dalah untuk meningkatkan sirkulasi kapiler lokal dan melawan infeksi kulit akibat jamur.


PanthenolPanthenol
Panthenol atau vitamin B5 yang didapatkan dari tanaman dan hewan. Senyawa ini memiliki efek anti-inflamasi untuk mengurangi peradangan atau pembengkakan yang diakibatkan oleh infeksi jamur.


Ekstrak ragiEkstrak ragi
Ekstrak ragi kaya akan protein lengkap, asam amino esensial seimbang dan vitamin B. Kandungan ini berguna untuk menyebuhkan luka dan iritasi yang disebabkan oleh jamur.


Aturan / Cara Pakai Nomidol

  1. Rendam kaki Anda dalam air hangat selama 15 menit kemudian keringkan.
  2. Oleskan krim Nomidol pada bagian yang terinfeksi dengan gerakan pijat ringan.
  3. Oleskan 2 kali sehari dan digunakan secara terus menerus selama 30 hari.

Harga Nomidol Asli

Saat ini Nomidol asli dijual dengan harga Rp. 550.000. Untuk mendapatkan produk yang asli, anda harus membeli secara langsung melalui situs resmi mereka. Hal ini dikarenakan produsen obat jamur kuku tersebut tidak memasarkan produk mereka melalui situs lain seperti situs belanja online. Bahkan anda tidak akan menemui obat ini di apotik.

Waspada Nomidol Palsu!

Sebagaimana yang dikatakan sebelumnya bahwa produk asli hanya tersedia di situs resmi. Oleh karena itu anda harus waspada terhadap Nomidol palsu yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga di situs resmi.

Cara membeli:

    1. Isi formulir pemesanan di SITUS RESMI NOMIDOL
    2. Tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan
    3. Bayar pesanan anda hanya saat anda menerimanya (COD)

Simak video berikut ini:

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *