Maxiburn Review

Maxiburn Review: Berat Badan Turun 10 Kg Dalam Sebulan?

Maxiburn

490.000
9.2

Menurunkan berat badan

9.8/10

Mengurangi selulit

9.6/10

Menekan nafsu makan

9.0/10

Mengurangi stretch mark

8.4/10

Pros

  • 100% bahan alami
  • Terdaftar di BPOM
  • Tanpa pantangan makanan
  • Diskon 50%
  • Cash On Delivery (COD)

Cons

  • Hanya tersedia online

Kembali lagi dengan review obat pelangsing dimana kali ini saya akan mengulas produk pembakar lemak terbaru yakni MaxiBurn. Dalam ulasan yang saya buat ini anda bisa mendapatkan informasi tentang apa itu MaxiBurn, apa saja komposisinya, bagaimana aturan minum serta harganya.

Belakangan ini banyak orang yang mencari cara cepat dan mudah dalam menurunkan berat badan. Ada yang menggunakan pengobatan tradisional, latihan serta pengobatan moderen. Tentu saja semua cara yang ada akan memberikan hasil jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh. Misalnya saja dengan latihan atau olahraga yang teratur. Dimana logikanya melakukan olahraga akan membantu membakar lemak.

Namun tentunya tidak semua orang bisa melakukan olahraga secara rutin mengingat kesibukan mereka sehari-hari. Oleh karena itu dibutuhkan metode lain untuk mendukung penurunan berat badan seperti obat pelangsing. Salah satu obat pelangsing terobosan terbaru yakni MaxiBurn.

Apa itu MaxiBurn?

MaxiBurn adalah obat pelangsing herbal yang dibuat menggunakan teknologi terkini dengan memanfaatkan tanaman herbal. Tanaman herbal yang digunakan disini adalah tanaman yang sudah teruji secara klinis dapat membantu membakar lemak dan mengubahnya menjadi energi.

Maxiburn

Dengan membakar lemak menjadi energi kita akan selalu merasa fit meski tengah melakukan kegiatan sehari-hari. Anda akan dapat menurunkan berat badan dengan mudah dan cepat tanpa merubah pola makan, tanpa diet ketat dan olahraga yang berat. Berikut ini adalah beberapa manfaat berkat mengonsumsi MaxiBurn.

  1. Komposisi bahan alami 100%
  2. Tepat sasaran pada timbunan lemak
  3. Menurunkan berat badan 10 kg dalam sebulan
  4. Tidak mempengaruhi sistem jantung dan saraf
  5. Kualitas terjamin, aman untuk dikonsumsi

Komposisi:

  1. Ekstrak Garcinia Cambogia / Asam Gelugur yang berfungsi untuk mempercepat pembakaran lemak, menurunkan kadar kolesterol dan gula darah, serta meningkatkan metabolisme tubuh.
  2. Ekstrak Teh Hijau yang membantu membersihkan racun dalam tubuh, mengurangi selulit (lemak yang menumpuk di dalam tubuh), serta menurunkan nafsu makan.
  3. Ekstrak daun Jati Belanda yang merupakan antioksidan yang manjur, memiliki efek detoksifikasi, serta membantu fungsi usus di dalam tubuh.

Aturan Minum:

  • Diminum 1 tablet 1 kali sehari
  • Diminum sebelum atau sesudah makan
  • Minimal penggunaan 1 bulan.

Terdaftar Di BPOM

Maxiburn sangat aman untuk dikonsumsi sebab sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi TR193335391.

Berapa harga MaxiBurn asli?

Untuk membeli Maxiburn asli anda harus mengunjungi SITUS RESMI mereka. Kenapa? Bukankah di apotik atau situs belanja online tersedia? Jawabannya adalah TIDAK. Produk asli hanya bisa didapatkan hanya di SITUS RESMI. Meskipun anda menemukan produk serupa di situs belanja online, anda harus berhati-hati karena saat ini produk tiruan atau palsu banyak beredar.

Jadi untuk memastikan anda membeli Maxiburn asli, anda bisa membelinya melalui link yang kami sediakan dibawah ini. Untuk harga Maxiburn asli adalah Rp. 490.000 dan sudah termasuk DISKON 50% dimana harga normalnya adalah Rp. 980.000. Salah satu keuntungan membeli di SITUS RESMI adalah anda bisa membayarnya ketika barang sudah sampai di tempat anda alias COD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *