Jointsflexa Review: Fakta Atau “HOAX” kah Obat Sendi Ini?

  • 2 min read
  • Nov 19, 2020
Jointsflexa review

Artikel ini akan mereview tentang Jointsflexa yang dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi masalah atau nyeri pada sendi dan otot. Dimana fokus pembahasan kita kali ini yakni mengungkapkan fakta apakah obat sendi ini benar-benar bekerja atau HOAX belaka.

Namun sebelum kita mengungkapkan fakta tesebut, pertama kita akan mengulas perihal masalah nyeri sendi dan otot serta apa saja penyebabnya.

nyeri sendi

Nyeri sendi adalah kondisi dimana jaringan yang menghubungkan dua tulang mengalami rasa sakit atau tidak nyaman. Sendi tersebar diberbagai baigian tubuh seperti lutut, siku, leher, jari-jari dan lain sebagainya. Jika mengalami masalah pada bagian sendi ini, maka aktivitas kita akan terganggu.

Rasa nyeri pada bagian sendi ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor seperti:

  • Radang sendi
  • Osteoartritis
  • Coxarthrosis
  • Osteochondrosis
  • Osteoporosis
  • Cedera meniskus
  • Gonarthrosis.

Nyeri sendi bisa dikenali dengan mengenali beberapa gejala seperti:

  1. Bagian sendi terlihat kemerahan, bengkak dan terasa sakit ketika disentuh.
  2. Sendi terasa kaku sehingga gerakan sendi menjadi terbatas.
  3. Sendi sulit digerakkan dan bahkan jika terjadi pada bagian sendi lutut akan membuat penderita mengalami pincang.

Lantas apa saja bahaya nyeri sendi jika tidak ditangani dengan tepat?

Meski terlihat spele, nyeri sendi sebenarnya juga dapat menyebabkan kecacatan jika tidak ditangai dengan serius. Hal ini disampaikan oleh Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, dr. Deasy Erika, Sp. KFR seperti yang kami kutip dari laman kompas.com.

Oleh karena itu jika anda merasakan gejala seperti yang disebutkan diatas, anda dapat melakukan tindakan awal dengan beristirahat. Akan tetapi jika rasa sakit disertai inflamasi yang terasa sangat panas, anda dapat mengompresnya dengan es.

Nah, jika masih belum reda, langkah selanjutnya adalah dengan memeriksakan diri ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Biasanya dokter akan memberikan obat pereda nyeri seperti paracetamol. Selalin paracetamol, kini sudah hadir obat sendi yang terbuat dari bahan alami yakni Jointsflexa.

Apa itu Jointsflexa?

Jointsflexa adalah obat sendi yang dapat membantu meredakan rasa nyeri pada sendi dan bagian tubuh lainnya. Selain meredakan nyeri sendi, obat ini juga dapat meredakan peradangan dan mempercepat pemulihan sendi.

Kandungan:

Khasiat luar biasa Jointsflexa sebagai obat sendi berkat kandungan bahan alami yakni Holothuroidea atau teripang. Teripang adalah salah satu hewan invertebrata yang hidup di laut. Nama lain hewan ini adalah timun laut.

teripang
Sumber gambar: mongabay.co.id

Apa saja manfaat teripang tersebut?

Salah satu manfaat utama dari teripang adalah untuk mengatasi nyeri sendi. Hal ini berkat kandungan kondroitin sulfat yang merupakan zat yang berfungsi sebagai ‘pelumas’ sendi. Kandungan lainnya yakni Glucosamine berkhasiat baik untuk mengurangi radang.

Tidak hanya baik untuk kesehatan sendi, teripang juga memberikan khasiat baik lainnya seperti mempercepat penyembuhan luka, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan hati dan ginjal dan masih banyak lagi. Untuk mengenali manfaatnya secara lengkap, anda bisa membacanya di laman klikdokter.com.

Dengan melihat sederet fakta mengenai manfaat teripang untuk kesehatan, maka obat Jointflexa yang mengandung teripang tersebut bukanlah HOAX.

Simak video berikut:


Apakah Jointsflexa sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM)?

Obat sendi ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi: TR193327851. Oleh karenanya obat ini aman untuk dikonsumsi sebab sudah melalui serangkaian uji klinis.

Aturan Minum Jointsflexa

  • Konsumsi 2 kapsul perhari
  • Diminum setelah makan pada pagi dan malam hari
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsi secara rutin.

Harga Jointsflexa Asli

Jointsflexa asli dijual dengan harga Rp.490.000. Sebagai informasi tambahan, produk asli hanya dijual melalui situs resmi. Oleh karena itu hindari membeli produk ini di situs lainnya apalagi harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

Cara Membeli:

  1. Isi formulir pemesanan di SITUS RESMI >>>  (KLIK DISINI)
  2. Tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan
  3. Bayar pesanan anda hanya saat anda menerimanya (COD).
Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.