Jointlife review

Jointlife Review: Solusi Atasi Nyeri Sendi dan Otot

Jointlife

490.000
9.2

Menyingkirkan nyeri sendi

9.9/10

Memperkuat persendian

9.6/10

Mengatasi peradangan

8.8/10

Mempercepat regenerasi tulang

8.5/10

Pros

  • 100% bahan alami
  • Terdaftar di BPOM
  • Diskon 50%
  • Bayar ditempat (COD)

Cons

  • Hanya tersedia online

Review obat nyeri sendi dan otot yakni Jointlife. Bagi anda yang sedang mencari informasi tentang apa itu Jointlife, apa saja komposisinya, bagaimana aturan minumnya serta harga produk tersebut. Disini saya akan mencoba menyediakan informasi tersebut supaya mereka yang membutuhkan obat ini mendapatkan informasi yang akurat.

Nyeri sendi merupakan rasa sakit pada area persendian yang disebabkan oleh beberapa faktor. Secara umum, nyeri sendi disebabkan oleh memburuknya osteoarthritis, kerusakan tulang rawan di bagian belakang tempurung lutut, pendarahan di dalam ruang sendi dan pseudogout.

Sedangkan nyeri otot disebabkan oleh bebrapa faktor seperti berdiri terlalu lama, melompat, mengangkat beban berat, olahraga berlebihan, dan cedera. Nyeri sendi dan otot tentu saja bisa diatasi dengan berbagai teknik pengobatan seperti obat minum, obat suntik, hingga obat oles. Salah satu obat nyeri sendi dan otot yang direkomendasikan saat ini adalah Jointlife yang merupakan obat minum.

Joinlife asli

Apa itu Jointlife?

Jointlife adalah obat yang terbuat dari bahan alami dimana berkhasiat untuk meredakan nyeri sendi dan otot. Ekstrak bahan alami yang terkandung didalam obat ini memberi makan sel tulang dan meningkatkan produksi cairan sinovial yang mengisi ruang di antara tulang-tulang di sendi.

Komposisi:

Bahan alami yang terkadung pada Jointlife adalah ekstrak Angelica Sinensis atau Dong quai. Dong quai sendiri sudah digunakan sejak lama sebagai obat herbal untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Dong Quai
Angelica Sinensis / Dong quai

Menurut beberapa penelitian, kandungan ekstrak dong quai juga menunjukkan potensi dalam mengobati osteoarthritis atau radang sendi karena dong quai dipercaya dapat menghambat kerusakan tulang rawan terkait osteoarthritis.

obat nyeri sendi dan otot ini juga mengandung vitamin A dan E yang sangat tinggi, namun sepenuhnya aman, mempercepat proses regenerasi tulang dan sendi. Pemakaian secara teratur menghilangkan rasa sakit yang menyiksa, memperkuat tulang dan membuat tubuh itu sendiri mulai memproduksi tulang rawan artikular.

Jointlife telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi: TR172302491.

Manfaat:

Meredakan rasa nyeri

Efek analgesik didapatkan berkat bahan baku berkhasiat ekstrak Angelica
Sinensis

Menghilangkan penyebab nyeri

Diserap ke dalam darah dan menyembuhkan area yang
mengakibatkan nyeri

Mengendurkan sendi dan otot yang kaku

Memulihkan kondisi sistem alat gerak setelah berlatih dan berolahraga aktif

Bagaimana Aturan Minumnya?

Jointlife berbentuk kapsul sama seperti obat minum pada umumnya. Olh karena itu obat ini sangat mudah dikonsumsi menggunakan segelas air putih. Minum obat kapsul ini 2-3 kali sehari secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Berapakah Harga Jointlife Asli?

Jointlife tidak akan anda temukan di apotik maupun situs belanja online. Hal tersebut dilakukan agar produsen obat ini dapat menjaga keaslian produk yang mereka ciptakan tersebut. Maka dari itu untuk membeli produk asli, anda harus mengunjungi SITUS RESMI.

Jointlife asli dijual dengan harga Rp. 490.000 setelah diberikan diskon 50% yang mana sebelumnya dijual dengan harga Rp. 980.000. Bagi anda yang akan membeli obat nyeri sendi dan otot ini, anda bisa mengujungi SITUS RESMI dengan mengklik link yang kami sediakan dibawah ini.

Joinlife asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *