fitabets review

Fitabets Review: Cukup Efektifkah Mengatasi Diabetes?

Fitabets

490.000
9.1

Menurunkan gula darah

10.0/10

Menormalkan gula darah

9.6/10

Mempercepat penyembuhan luka

8.6/10

Memperbaiki gairah seksual

8.0/10

Pros

  • Kandungan bahan alami
  • Terdaftar di BPOM
  • Diskon 50%
  • Bayar dirumah aja (COD)

Cons

  • Hanya tersedia online

Pada review tentang obat diabetes atau kencing manis kali ini, saya akan mengulas tentang Fitabets yang dipercaya dapat menurunkan dan menormalkan kadar gula darah dalam tubuh. Dalam artikel ini saya akan menyampaikan apa itu Fitabets, apa saja komposisinya, bagaimana aturan minumnya serta berapa harga produk tersebut.

Berdasarkan data WHO, Indonesia menduduki peringkat kedua sebagai negara dengan jumlah pasien diabetes terbanyak di Asia. Hal ini dibenarkan oleh pakar gizi sekaligus dosen Poltekkes Jakarta, Dr. Marudut Sitompul, B.Sc., MPS.

“Indonesia tuh nomor dua setelah India. Itu data WHO, jumlah penderita diabetes,” Marudut seperti yang kami lansir di laman suara.com.

Dari data yang dihimpun oleh WHO, jumlah penderita kencing manis pada tahun 200 seudah mencapai 8.426.000 jiwa. Jumlah penderita diprediksi akan semakin meningkat pada tahun 2030, dan diprediksi mencapai 21.257.000 jiwa.

Tentu saja dengan adanya data ini, kita harus segera melakukan tidakan dini untuk mencegah penyakit tersebut. Diabetes dapat dihindari dengan mengubah pola hidup yang sehat seperti menghindari makanan yang mengandung glukosa tinggi, berolahraga secara teratur, menjaga berat badan, menghindari atau berhenti merokok, menghindari atau berhenti mengonsumsi minuman beralkohol dan lain sebagainya.

Akan tetapi bagi mereka yang sudah menderita diabetes, tentunya harus diimbangi dengan mengonsumsi obat diabetes di bawah pengawasan dokter. Belakangan ini banyak beredar obat herbal yang dipercaya dapat mengatasi penyakit tersebut. Akan tetapi jangan asal mengonsumsi obatn yang belum terbukti apalagi tidak terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Salah satu obat herbal yang sudah terdaftar di BPOM adalah Fitabets.

Apa itu Fitabets?

Fitabets adalah obat diabetes yang mengandung esktrak tanaman herbal untuk menurunkan dan menormalkan kadar gula darah bagi penderita kencing manis. Obat ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR143377501. Tentu saja dengan kandungan ekstrak tanaman herbal pada obat ini tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Fitabets Asli

Apa saja komposisinya?

Sebagai salah satu obat herbal diabetes, Fitabets mengandung komposisi tanaman yang sudah terbukti secara klinis dapat menurunkan dan menormalkan kadar gula darah dalam tubuh. Berikut adalah kompoisi bahan alami yang terkandung pada obat herbal ini.

1. Ekstrak Physalis Angulata / Ciplukan / Ceplukan.

Berdasarkan hasil penelitian daun ciplukan memiliki aktivitas anithiperglikemia sehingga dapat menurunkan kadar gula darah. Tanaman ciplukan bekerja langsung memengaruhi kerja insulin.

2. Plantago Mayor Folium / Daun Sendok.

Daun sendok (Plantago major L.) merupakan tanaman yang dipercayai memiliki khasiat tanaman obat dengan kandungan senyawa kimia yang diyakini memiliki efek potensial sebagai antidiabetes dan antioksidan.

3. Tinospora Crispa Caulis / Brotowali

Brotowali dapat merangsang produksi insulin dari sel beta yang ada di pankreas. Brotowali juga dapat meningkatkan penyerapan glukosa oleh otot. Sehingga, brotowali dapat membantu mengontrol diabetes.

4. Azadirachta Indica Folium

Hasil penelitian yang menunjukkan bahwa aktifitas hipoglikemik ekstrak Mimba setara dengan glibenclamide yang menjadi bahan aktif untuk penurun diabetes atau anti-diabetes.

Aturan Minum

  • Diminum 3 kali sehari 2 kapsul
  • Diminum 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.
  • Diminum secara teratur untuk hasil optimal.

Berapa harga Fitabets asli?

Obat herbal diabetes ini dijual dengan harga Rp. 490.000 dan itu sudah termasuk DISKON 50%. Fitabets asli hanya dijual melalui SITUS RESMI. Dengan kata lain jika anda menemukan obat yang sama ditempat lain seperti situs belanja online, besar kemungkinan produk tersebut obat palsu atau tiruan. Maka dari itu anda harus hati-hati dalam membeli obat ini.

Beli Fitabets asli di SITUS RESMI! → http://fitabets.doctorera.com/l

*Fitabets Terdaftar Di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) RI Nomor Registrasi TR143377501

Fitabets BPOM

Referensi:

→ https://doktersehat.com/manfaat-ciplukan/
→ https://prosiding.farmasi.unmul.ac.id/index.php/mpc/article/view/97
→ https://hellosehat.com/hidup-sehat/fakta-unik/berbagai-manfaat-brotowali/
→ https://www.deherba.com/khasiat-mimba-untuk-kesehatan.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *