Eyelab review

Eyelab: Review Obat Mata Dengan Nutrisi Kompleks 100% Alami

Eyelab obat mata yang akan saya review kali ini merupakan suplemen mata dengan kualitas tinggi yang mengandung nutrisi kompleks dari bahan alami.

Tentu saja dengan kandungan 100% bahan alami ini kita yakin bahwa Eyelab sudah barang pasti sangat bagus untuk membantu memulihkan penglihatan.

Namun, apakah anda sudah cukup yakin dengan semua itu? Nah, untuk itulah disini saya menyediakan review tentang obat mata tersebut.

Artikel review yang saya buat ini akan memuat pembahasan mengenai apa itu Eyelab, apa saja bahan kandungannya, bagaimana aturan minumnya dan berapa harga produk aslinya.

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai obat mata tersebut, silahkan anda baca artikel ini hingga selesai agar informasi yang anda dapatkan benar-benar lengkap.

Apa itu Eyelab?

Eyelab adalah obat mata yang sepenuhnya terbuat dari 100% bahan alami yang akan memberikan nutrisi pada mata. Obat mata ini akan membantu memulihkan penglihatan dan mencegah berkembangnya penyebab penyakit mata.

gangguan mata
Gangguan pada mata

Adapun beberapa faktor penyebab menurunnya daya lihat antara lain faktor usia, bekerja didepan layar dalam waktu lama, terjadinya infeksi, mengonsumsi obat-obatan tertentu, mengidap penyakit lain dan lain-lain.

Bagi anda yang bekerja di depan layar monitor dalam waktu yang lama, anda bisa mencegah terjadinya penurunan penglihatan dengan cara:

  1. Mengatur jarak monitor denan mata (setidaknya 30cm)
  2. Menghindari bekerja di depan monior di ruangan yang gelap
  3. Menggunakan kacamata dengan UV protektor
  4. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A tinggi.

Namun jika sudah terlanjur mengalami masalah penglihatan, anda sebaiknya segera melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis mata. Selain itu anda juga dapat mengonsumsi suplemen mata ataupun obat mata alami seperti Eyelab yang mengandung ekstrak bahan alami.

Simak juga video review berikut ini.

Apa saja kandungan Eyelab?

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa Eyelab obat mata sepenuhnya terbuat dari 100% bahan alami. Adapun bahan alami yang dijadikan sebagai nutrisi pada obat mata ini adalah:

1. Vaccinium myrtillus fructus atau ekstrak Blueberry Eropa

ekstrak blueberry

Blueberry memang sudah dikenal dengan manfaat baiknya bagi kesehatan mata. Sudah banyak produk kesehatan mata yang menggunakan ekstrak Blueberry seperti Topviz dan Bioseefit. Kandungan ini memiliki banyak manfaat seperti:

  • Melindungi retina dari berbagai pengaruh luar
  • Melindungi mata dan menjaga penglihatan
  • Meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retinal
  • Membantu mendukung kesehatan mata dengan antioksidan, anti inflamasi, penstabil kolagen, pelindung pembuluh darah.
  • Membantu meningkatkan penglihatan dan memperkuat pembuluh darah di belakang mata.
  • Mengandung vitamin A yang bisa meningkatkan kesehatan mukosa dan kornea mata.

2. Andrographis paniculata herba extract atau ekstrak Sambiloto

ekstrak sambiloto

Sambiloto adalah salah satu tanaman herbal yang kaya akan manfaat seperti menurunkan kadar gula darah, meredakan panas dalam, meredakan nyeri dan juga baik bagi kesehatan mata. Manfaat sambiloto untuk mata ini berkat kemampuannya menurunkan kadar gula darah yang merupakan salah satu penyebab menurunnya penglihatan.

Sambiloto juga bersifat antioksidan serta merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan begitu mata akan terjaga dari paparan radikal bebas.

Dengan kandungan ekstrak dari kedua bahan alami diatas, anda akan mendapatkan manfaat baik bagi kesehatan mata. Oleh karena itu Eyelab akan menjadi solusi yang paling tepat untuk mengatasi berbagai masalah penglihatan.

Terlebih lagi Eyelab obat mata juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR183319891. Dengan begitu kita tidak perlu ragu mengonsumsi suplemen mata ini sebab sangat aman untuk dikonsumsi.

Bagaimana aturan minumnya?

Eyelab tergolong jamu sehingga untuk mengonsumsinya tidak memerlukan resep dokter. Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, silahkan ikuti aturan minum dibawah ini.

  1. Diminum 2 kali sehari.
  2. Diminum pada pagi dan malam hari.
  3. Diminum setelah makan.

Berapa harga Eyelab asli?

Eyelab asli hanya bisa anda dapatkan melalui situs resmi produsen. Oleh karena itu pastikan anda jangan tergoda oleh harga murah namun bukan produk asli yang mana akan merugikan anda sendiri.

eyelab obat mata

Harga Eyelab asli di situs resmi produsen adalah Rp.490.000. Nah, untuk panduan cara membeli di situs resmi, silahkan ikuti panduan berikut ini.

Cara Membeli:

  1. Isi formulir pemesanan di SITUS RESMI (KLIK DISINI)
  2. Tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan
  3. Bayar pesanan anda hanya saat anda menerimanya (COD).

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *