Cardiovax Review: Komposisi, Dosis Penggunaan Dan Harga

Seberapa efektifkah Cardiovax menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi? Silahkan silak review kami kali ini dimana anda akan mendapatkan penjelasan lengkap. Disini kami juga akan menyampaikan informasi komposisi, dosis penggunaan, harga serta cara membeli.

Daftar Isi:

  1. Mengenal Hipertensi
  2. Apa itu Cardiovax?
  3. Komposisi
  4. Dosis Penggunaan
  5. Harga
  6. Cara Beli

Mengenal Hipertensi

Hipertensi lebih berbahaya dari penyakit kanker dan TBC. Bahkan hampir 89% kasus hipertensi berakhir dengan infark atau kerusakan jaringan otak. Ini tentu harus menjadi perhatian khusus bagi kita mengingat penyakit tersebut kini banyak diderita oleh orang Indonesia.

Kelebihan berat badan / obesitas, merokok, minum alkohol, kekurangan gizi, gaya hidup kurang gerak, stres, dan kadar kolesterol tinggi adalah penyebab paling umum yang membuat tekanan darah tinggi menjadi sangat berbahaya. Orang-orang dengan kelebihan berat badan lebih beresiko menderita hipertensi 3-4 kali lebih banyak dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal.

Langkah yang tepat untuk mencegah munculnya hipertensi adalah memperbaiki pola hidup menjadi lebih baik. Namun bagi mereka yang sudah menderita hipertensi kini sudah hadir Cardiovax yang akan membantu mengatasi masalah tersebut.

Cardiovax Asli

Apa itu Cardiovax?

Cardiovax adalah obat hipertensi yang dibuat secara khusus menggunakan tanaman herbal untuk menurunkan risiko stroke dan infark. Obat ini bekerja dengan membersihkan pembuluh darah serta menghilangkan penyebab terjadinya hipertensi.

Cardiovax tidak menyebabkan lonjakan atau penurunan tekanan darah secara mendadak sehingga sangat aman untuk digunakan. Cara kerjanya yakni membersihkan sel-sel darah sehingga aliran darah bisa kembali normal.

Bahkan bagi penderita stroke sekalipun obat ini akan menghilangkan angina pektoris, aritmia, neurosis, peningkatan daya ingat, pemulihan kemampuan bicara dan bergerak. Inilah kenapa obat tersebut sangat direkomendasikan mengingat khasiatnya yang begitu efektif.

Efektifitas Cardiovax sebagai obat hipertensi didapatkan berkat ekstrak tanaman herbal yang terkandung didalamnya. Nah, apa saja komposisi bahan herbal tersebut?

Komposisi:

Ekstrak ArjunaEkstrak Arjuna: Ekstrak Arjuna berkhasiat untuk meningkatkan aliran dalam arteri koroner, mengurangi pembentukan gumpalan darah dan menurunkan kadar lemak darah. Selain itu kandungan ini bekerja sebagai tonik jantung ang membantu menjaga kesehatan jantung mengurangi efek stres dan kegugupan pada jantung.


Daun KelorEkstrak Daun Kelor: Daun kelor mengandung berbagai senyawa yang bersifat antihipertensi, yaitu kalium yang berperan untuk mengontrol tekanan darah, ritme dan fungsi jantung sehingga dapat mencegah hipertensi. Kandungan antioksidan pada daun kelor cukup efektif menurunkan tekanan darah tinggi dan pangkas lemak di darah dan tubuh.


LikopenLikopen: Likopen adalah zat penting bagi kesehatan yang didapatkan dari buah-buahan seperti tomat serta sayuran merah. Likopen dapat membantu memelihara kesehatan jantung dengan cara merurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), dan sebaliknya juga menaikkan kadar kolesterol baik (HDL).


Cardiovax sangat aman dikonsumsi sebab kandungan bahan alami tersebut sudah diuji melalui serangkaian uji klinis serta sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TR143376981.

Dosis Penggunaan Cardiovax

  • Minum 2 kapsul langsung setelah makan.
  • Untuk hasil optimal, minum produk ini dalam jangka waktu 3 bulan.
  • Instruksi rinci terlampir di dalam kemasan.

Harga Cardiovax Asli

Harga Cardiovax asli adalah Rp.550.000 dimana hanya bisa anda dapatkan melalui situs resmi mereka. Kenapa produsen obat ini tidak menjual melalui situs belanja online ataupun apotik? Tentu saja mereka memiliki alasan tersendiri dimana kami meyakini hal tersebut bertujuan untuk menjaga keaslian produk yang mereka buat.

Oleh karena itu bagi anda yang akan membeli, silahkan beli melalui situs resmi Cardiovax yang kami sediakan dibawah ini.

Cara Membeli:

  1. Isi formulir pemesanan di SITUS RESMI CARADIOVAX
  2. Tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan
  3. Bayar pesanan anda hanya saat anda menerimanya (COD)

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *