Cardionormin Review: Obat Hipertensi Dari Ekstrak Herbal Alami

Kandungan, Aturan Minum, dan Harga Dan Cara Membeli Cardionormin

Review Cardionormin obat hipertensi tentang apa saja bahan kandungannya, bagaimana aturan minumnya, berapa harganya serta cara membeli. Silahkan simak review kami ini hingga selesai supaya anda bisa mendapatkan informasi yang lengkap.

Daftar Isi:

  1. Cardionormin obat apa?
  2. Kandungan
  3. Aturan Minum
  4. Harga
  5. Cara Membeli

Sebelum masuk pada review tentang Cardionormin tersebut, kita akan mengenal terlebih dahulu tentang penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi serta bahaya yang akan ditimbulkan. Hipertensi dikenal sebagai salah satu penyakit yang paling berbahaya dimana dapat menyebabkan komplikasi berbahaya.

serangan jantung
Hipertensi Dapat Menyebabkan Serangan Jantung

Beberapa bahaya atau penyakit yang dapat ditimbulkan akibat tekanan darah tinggi seperti serangan jantung, stroke, retinopati hipertensif, gangguan ginjal dan lain sebagainya. Kita juga tahu bahwa penyakit yang ditimbulkan ini sangat berbahaya jika kita tidak mencegah dan menanganinya dengan baik.

Langkah pengobatan penderita hipertensi dapat dilakukan dengan 2 cara yakni mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat dan mengonsumsi obat hipertensi seperti Cardionormin.

Cardionormin Asli
Kapsul Cardionormin

Cardionormin Obat Apa?

Cardionormin adalah obat hipertensi dimana terbuat dari ekstrak herbal alami. Obat ini akan membantu menormalkan tekanan darah, mengurangi sakit kepala serta mengurangi dampak perubahan cuaca pada kondisi tubuh. Obat ini merupakan solusi yang sangat tepat bagi penderita hipertensi sebab kandungan herbal alaminya akan membantu menghilangkan gejala darah tinggi dalam 15 hari pertama penggunaan.

Penderita hipertensi akan mengalami gangguan kesehatan seperti penglihatan yang memburuk, fungsi jantung terganggu, masalah seksual, amnesia dan masih banyak lagi. Dengan mengonsumsi Cardionormin, maka  komplikasi berbahaya akibat hipertensi dapat dihindari.

Obat ini akan berkerja dengan:

  • Menormalkan tekanan darah
  • Meningkatkan penglihatan dan organ internal
  • Menghilangkan kelelahan dan tidur menjadi nyenyak
  • Menghilangkan keringat berlebihan dan bengkak di pagi hari.

Manfaat tersebut didapatkan dari ekstrak tanaman herbal alami yang mana sudah teruji dan terbukti secara klinis. Lantas, apa sajakah bahan herbal alami yang digunakan sebagai bahan pembuatannya?

Kandungan:

mengkuduMorinda citrifolia 200 mg – Ekstrak Morinda citrifolia atau mengkudu mengandung scopoletin dapat menurunkan kekuatan kontraksi otot jantung, dan menaikkan jumlah aliran darah koroner jantung tiap menitnya. Scopoletin juga berperan untuk meperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan peredaran darah.


roselaHibiscus sabdariffa 50 mg – Ekstrak Hibiscus sabdariffa atau tanaman rosela mampu menurunkan tekanan darah pada penderita sindrom metabolik. Rosela mengandung flavonoid yang juga mempunyai efek protektif terhadap penyakit stroke. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa minum teh rosela selama 2-6 minggu efektif menurunkan tekanan darah pada penderita hipertensi ringan.


seledriApium graveolens 200 mg – Ekstrak Apium graveolens atau seledri mengandung Apigenin dan Phthalides. Apigenin bermanfaat untuk mencegah penyempitan pembuluh darah. apigenin juga berfungsi sebagai beta blocker yang bisa memperlambat detak jantung dan menurunkan kekuatan kontraksi jantung. Sedangkan Phthalides dapat mengendurkan otot-otot arteri atau merelaksasi pembuluh darah.


daun salamSyzygium polyanthum 50 mg – Esktrak Syzygium polyanthum atau daun salam mengandung flavonoid yang membantu tubuh mengendalikan tekanan darah. Selain itu daun salam juga dapat digunakan untuk mengobati kencing manis, asam urat, mengatasi diare, gatal-gatal dan menurunkan kadar kolesterol.


Aturan Minum Cardionormin

  1. Konsumsi kapsul 2 kali 2 kapsul sehari
  2. Konsumsi secara rutin setiap hari setelah makan
  3. Konsumsi selama 30 hari untuk hasil yang optimal.

Harga Cardionormin Asli

Harga Cardionormin asli adalah Rp.490.000 dimana anda bisa membayar ketika barang sudah sampai di rumah anda. Perlu anda ketahui bahwa produk asli hanya bisa didapatkan melalui situs resmi. Oleh karena itu hindari pembelian melalui situs-situs lainnya agar anda terhindar dari produk palsu yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah.

cara beli cardionormin

Cara membeli:

1# Mengisi Formulir

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah dengan mengisi formulir pemesanan di SITUS RESMI CARDIONORMIN. Isilah data yang diminta seperti Nama dan Nomor telepon / HP.

2# Konfirmasi Pesanan Lewat Panggilan Telepon

Setelah itu silahkan tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan. Setelah terkonfirmasi, pesanan anda akan segera dikirim dan akan tiba dalam beberapa hari kedepan.

3# Kurir Akan Mengirim Pesanan Dan Bayar Ditempat (COD)

Kurir kami akan mengantar pesanan ke rumah anda. Untuk kemudahan dan kenyamanan saat bertransaksi, silahkan bayar ketika pesanan sudah anda terima (COD).

Cek Instagram kami:

View this post on Instagram

Cara memesan #Cardionormin. Klik link di BIO!

A post shared by Cardionormin (@cardio_normin) on

Simak juga video reviewnya dibawah ini:

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *