memperbesar penis

Cara Memperbesar “PENIS” Dengan Teknik Alami

Memperbesar ukuran penis bukan lagi hal yang asing kita dengar pada saat ini. Ini menandakan kalau kebanyakan pria mendambakan memiliki penis yang lebih besar agar bisa menikmati hubungan seks serta memuaskan pasangannya.

Sebuah penelitian yang digelar University of Kentucky belum lama ini, menjaring 14.000 pria untuk memberikan pendapatnya. Dari jumlah tersebut, ternyata ada 45 persen pria yang mendambakan penis lebih panjang. Tentu saja bagi mereka yang memiliki ukuran penis kecil ini akan merasa kurang percaya diri dan mencari cara agar bisa menambah ukurannya.

Bahkan tidak jarang dari mereka mengonsumsi suplemen ataupun menggunakan krim pemebesar yang belum teruji khasiat dan keamanannya. Beberapa suplemen dan krim pemebesar yang banyak beredar saat ini seperti Titan Gel, Suprema, Viagra, AlphaMax dan lain sebagainya.

Lantas adakah cara alami untuk memperbesar penis tersebut?

Pada dasarnya memang ada beberapa cara untuk menambah ukuran penis. Akan tetapi jangan sampai salah pilih sebab bisa berakibat fatal. Apabila anda tidak yakin menggunakan suplemen atau obat pembesar penis, maka anda bisa mencoba cara alami berikut ini.

1. Jelqing

Jelqing adalah teknik kuno dari Arab yang dipercaya dapat menambah ukuran penis secara alami. Teknik ini dilakukan dengan mengandalkan gerakan ibu jari dan telunjuk seperti memijat atau memerah susu sapi, yaitu mendorong jari dari pangkal penis hingga ke kepala penis secara berulang.

Akan tetapi jangan dilakukan terlalu sering dan terlalu keras sebab bisa mengakibatkan nyeri, iritasi, cedera, atau pembentukan jaringan parut.

2. Mengonsumsi ginkgo biloba

Ginkgo biloba merupakan tanaman herbal dari Cina yang sudah digunakan sejak lama sebagai obat alami. Tanaman herbal ini dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar.

3. Rutin Olahraga

Berolahraga secara rutin memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya itu saja, berolahraga secara rutin dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh termasuk menuju penis berjalan dengan lancar. Kondisi ini dapat membantu penis terlihat lebih besar akibat ereksi yang masksimal.

4. Menurunkan berat badan

Pada penderita obesitas atau kelebihan berat badan, ukuran penis akan terlihat sangat kecil. Hal ini karena berat badan berlebih membuat timbunan lemak di sekitarnya menutupi alat kelamin. Menurunkan berat badan dipercaya penis akan memanjang hingga 2 cm.

5. Menghindari stres

Ternyata stres juga sangat berpengaruh terhadap ukuran penis. Orang yang sedang mengalami cemas atau stres, otot-otot penis akan berkontraksi dan menyempitkan arteri. Akibatnya, alirah darah yang menuju penis akan terhambat dan memengaruhi ukuran penis.

Cara Non-alami Memperbesar Ukuran Penis

Nah, selain cara alami, memperbesar penis dapat dilakukan dengan menggunakan suplemen ataupun krim yang dibuat secara khusus. Beberapa produk suplemen dan krim yang mengandung vitamin, mineral, herbal atau hormon dipercaya dapat memperbesar penis. Akan tetapi pilihlah produk yang memiliki komposisi bahan alami sehingga efek samping yang berbahaya dapat dihindarkan.

Berikut adalah beberapa suplemen dan krim pembesar penis yang memiliki komposisi alami yang bisa anda coba.

Itulah ulasan mengenai “Cara Memperbesar “PENIS” Secara Alami”. Semoga bisa beguna bagi pria yang memiliki ukuran penis kecil terutama bagi yang sudah beristri. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *