Bustel Review

Bustel Review: Krim Herbal Alami Pembesar Payudara

Bustel krim pembesar payudara kini hadir bagi para wanita yang ingin memiliki payudara besar. Untuk itu, silahkankan simak review ini hingga tuntas sehingga anda tahu bagaimana krim ini akan mengubah penampilan anda semakin menggoda.

Pada artikel review ini anda bisa menemukan informasi yang berguna seperti kandungan, aturan pakai, testimoni, harga serta cara membeli produk pembesar payudara tersebut.

Daftar Isi:

Krim Bustel

Mengenal Krim Bustel

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu krim Bustel? Bustel adalah krim pembesar payudara yang mengandung herbal alami sehingga aman untuk digunakan. Tentu saja kita sama-sama tahu bahwa saat ini sangat banyak produk pembesar payudara yang beredar di pasaran. Namun kebanyakan krim yang beredar tidak memberikan hasil seperti yang mereka janjikan.

cod

Taka hanya memperbesar payudara anda, krim Bustel akan membuat payudara semakian kencang dan terlihat halus dan bersinar. Hasilnya yang didapatkan akan terlihat setelah 14 hari penggunaan dan hasil maksimal akan terwujud dalam 4 minggu. Dengan menggunakan krim ini, anda tak perlu lagi memasang implan payudara yang malah akan membuat anda beresiko infeksi dan kesalahan diagnosis.

Jika anda pernah mencoba krim pembesar payudara tersebut namun gagal, maka anda patut mencoba krim Bustel yang akan mewujudkan impian anda. Tak peduli usia anda berapa, krim ini cocok untuk semua usia tanpa memiliki efek samping. Sebab kandungan bahan herbal alaminya sudah melalui serangkaian uji klinis sehingga aman untuk digunakan.

Kandungan:

Minyak KelapaMinyak Kelapa / Cocos nucifera oil – Minyak kelapa akan mempercepat pertumbuhan massa lemak di jaringan payudara sehingga payudara akan semakin besar. Tak hanya itu, kandungan minyak kelapa juga akan membantu mengurangi serta mencegah stretch mark serta mencerahkan kulit payudara.


Pueraria mirificaPueraria mirifica / Kwao Krua – Pueraria mirifica tumbuh di kawasan Asia Tenggara terutama di Thailand. Tanaman ini kaya akan kandungan phytoestrogens seperti miroestrol dan deoxymiroestrol yang berperan penting dalam menambah ukuran payudara. Kandungan phytoestrogens  tersebut juga dapat dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara.

Aturan Pakai Krim Bustel

  1. Bersihkan payudara dengan air hangat
  2. Oleskan dua kali sehari pada pagi dan sore hari
  3. Pijat dari bagian luar payudara kemudian di bagian dalam tanpa menyentuh bagian puting
  4. Untuk hasil yang optimal, gunakan krim Bustel selama 28 hari.

Testimoni pengguna:

Harga Krim Bustel Asli

Harga krim Bustel asli adalah Rp.490.000 dimana anda akan membayar ketika barang sudah sampai / COD. Perlu anda ketahui bahwa produk asli hanya bisa anda dapatkan melalui SITUS RESMI mereka. Jika anda menemukan produk serupa dan dijual dengan harga yang jauh lebih murah, maka anda jangan mudah tergoda karena bukan produk asli. Sekali lagi, PRODUK ASLI HANYA TERSEDIA DI SITUS RESMI!

Cara Membeli:

  1. Isi formulir pemesanan di SITUS RESMI BUSTEL
  2. Tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan
  3. Bayar pesanan anda hanya saat anda menerimanya (COD)

Simak juga videonya berikut ini:

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *