Bioseefit Review: Benarkah Obat Mata Ini Ampuh?

Bioseefit dipercaya dapat memulihkan penglihatan hingga 40%. Benarkah obat mata ini ampuh? Silahkan simak review kami ini agar anda mendapatkan jawaban yang tepat serta informasi penting lainnya.

Pada review ini kami juga akan memberikan informasi tentang kandungan, aturan minum, harga serta cara membeli produk tersebut. Untuk itu pastikan anda membaca artikel ini hingga selesai supaya informasi yang didapatkan benar-benar lengkap.

Daftar Isi:

  1. Mengenal Obat Bioseefit
  2. Kandungan
  3. Aturan Minum
  4. Harga
  5. Cara Beli

Sebelum kita masuk ke pokok pembahasan, terlebih dahulu kita akan mengulas tentang masalah penglihatan.

Syarat utama untuk penglihatan yang baik adalah elastisitas lensa kristalin. Kekurangan daya elastisitas lensa kristalin akan membuat lensa mata menjadi cembung. Biasanya ini terjadi pada usia diatas 40an.

Tidak hanya faktor usia, beberapa faktor yang menjadi pemicu berkurangnya elstisitas lensa kristalin adalah sebagai berikut:

  • Tekanan yang terlalu besar pada mata
  • Berbagai proses patologis (biasanya peradangan)
  • Pasokan darah yang tidak mencukupi
  • Myasthenia gravis dan melemahnya otot

Menurunkan daya lihat tentu saja disebabkan oleh otot mata yang tidak berfungsi dengan baik. Bahkan jika anda menggunakan kaca mata atau lensa kontak sekalipun, ini tidak akan menjadi solusi bagi anda.

Untuk itu mata anda perlu mendapatkan nutrisi yang tepat agar otot mata bisa kembali berfungsi dengan baik. Salah satu obat mata yang cukup ampuh memberikan nutrisi penting bagi mata adalah Bioseefit.

Bioseefit Asli

Mengenal Obat Bioseefit

Bioseefit adalah obat mata yang mengandung nutrisi kompleks dari bahan alami. Obat mata ini memiliki efek menyembuhkan berkurangnya daya penglihatan serta ampuh menghilangkan berbagai penyakit paling umum pada mata manusia.

Bioseefit memiliki 8 manfaat baik bagi kesehatan mata seperti berikut ini.

  1. Meredakan peradangan, ketegangan, kekeringan, dan iritasi.
  2. Membantu meningkatkan ketajaman visual serta memperkuat retina mata.
  3. Membantu merangsang sinapsis saraf yang memberikan penglihatan yang jernih.
  4. Membantu meningkatkan responsivitas otot terhadap stres, mengurangi dan mencegah hypertonia.
  5. Memastikan fokus lensa mata yang baik.
  6. Membantu memperkuat sirkulasi darah kapiler.
  7. Membantu menghilangkan risiko berkembangnya penyakit mata berbahaya.
  8. Membantu menormalisasi tekanan darah dalam fundus mata.

Manfaat yang diberikan tersebut tentunya berkat kandungan bahan alami. Nah, apa saja kandungan Bioseefit obat mata tersebut?

kandungan bioseefit
Kandungan esktrak buah Strawberry dan Blueberry

Kandungan:

1# Ekstrak Buah Blueberry

Buah blueberry atau bilberry yang mengandung senyawa aktif yang disebut anthocyanosides dimana sangat membantu mencegah berbagai masalah mata seperti katarak, rabun senja, dan glaukoma. Anthocyanosides juga mampu mengurangi tingkat degenerasi makula, sehingga membuat mata tetap berfungsi normal.

2# Ekstrak Buah Strawberry

Kaya akan kandungan vitamin C, strawberry memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan mata. Sebab vitamin C berperan sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas serta membentuk kolagen yang merupakan senyawa penyusun struktur kornea mata. Tidak hanya itu, strawberry juga bermanfaat untuk menurunkan risiko terjadinya degenerasi makula dan katarak.

3# Lutein

Lutein merupakan salah satu jenis vitamin yang disebut karotenoid yang didapatkan dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Vitamin ini akan melindungi retina dari berbagai pengaruh luar serta melindungi jaringan mata dari kerusakan akibat sinar matahari.

4# Zeaxanthin

Zeaxanthin juga merupakan senyawa karotenoid yang didapatkan dari sayuran dan buah-buahan. Senyawa ini membantu menjaga otot mata tetap sehat dan mengurangi kelelahan.

Benarkah obat mata ini ampuh? Berkat kandungan bahan alami tersebut, sudah tentu obat ini ampuh untuk mengatasi masalah penglihatan. Apalagi bahan alami tersebut juga sudah teruji secara klinis mengandung nutrisi penting bagi kesehatan mata.

Lantas apakah produk ini sudah terdaftar di BPOM? Jawabannya adalah sudah. Bioseefit terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan / BPOM dengan nomor registrasi “TR203337751”. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir dengan keamanan produk tersebut.

Aturan Minum:

  1. Diminum 2 kali sehari
  2. Diminum pada pagi dan malam hari
  3. Diminum setelah makan.

Harga Bioseefit Asli

Berapakah harga Bioseefit asli? Harga obat mata tersebut adalah Rp. 549.000. Produk yang asli hanya bisa anda dapatkan di SITUS RESMI mereka. Anda tidak akan menemukan produk asli di situs belanja online bahkan obat mata ini tidak tersedia di apotik.

Oleh karenanya, harap berhati-hati terhadap produk tiruan yang mana akan membuat anda rugi dari segi materi dan kesehatan. Pastikan anda hanya membeli melalui situs resmi!

Cara Membeli:

  1. Isi formulir pemesanan di SITUS RESMI BIOSEEFIT
  2. Tunggu panggilan dari operator untuk mengkonfirmasi pemesanan
  3. Bayar pesanan anda hanya saat anda menerimanya (COD).

Simak videonya berikut ini:

Ikuti kami di Instagram:

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

2 Replies to “Bioseefit Review: Benarkah Obat Mata Ini Ampuh?”

    1. Biasanya saat memesan operator akan menjelaskan isinya yang berapa aja kak. Kkak coba aja isi formulirnya, nnti bisa tanya langsung lebih detail tentang produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *