Artropant asli

Artropant Review: Krim Pereda Nyeri Sendi dan Otot

Kembali lagi dengan review obat pereda nyeri sendi dan otot, kali ini saya akan mengulas tentang Artropant asli. Dalam ulasan ini anda bisa menemukan informasi penting mengenai komposisi, khasiat, cara pakai, harga serta cara membeli produk tersebut.

NAVIGASI KONTEN:

  1. Mengenal Artropant
  2. Komposisi
  3. Khasiat
  4. Cara Pakai
  5. Harga
  6. Cara Beli

Sebelum kita menuju ke topik pembicaraan, terlebih dahulu kita akan membahas mengenai masalah nyeri sendi dan otot. Nyeri pada sendi biasanya akan terasa pada bagian bahu, pinggul, siku, lutut, jari-jari, rahang, dan leher. Rasa nyeri atau sakit pada sendi ini membuat kita terkadang merasa tidak nyaman.

Tidak hanya membuat tidak nyaman, nyeri sendi juga membuat kita sudah untuk bergerak sebab rasa sakit yang luar biasa. Tentu saja ini harus dianggap masalah serius karena dapat mengganggu aktivitas sehari-hari kita. Umumnya rasa nyeri tersebut disebabkan oleh peradangan yang terjadi pada satu atau beberapa sendi.

Gejala radang sendi:

  • Rasa nyeri sendi dan kaku pada sendi
  • Terasa sakit ketika disentuh
  • Pembengkakan
  • Sendi susah bergerak / terbatas
  • Sendi terasa hangat dan kaku
  • Mengecilnya ukuran otot di sekitar sendi (atrofi otot)
  • Penurunan kekuatan otot di sekitar sendi

Sebagai langkah awal untuk mengatasi nyeri sendi ini kita dapat menggunakan/mengonsumsi obat tertentu. Seperti contohnya adalah krim Artropant yang memiliki khasiat untuk meredakan rasa sakit dan peradangan pada sendi.

Artropant krim

Mengenal Krim Artropant

Artropant adalah obat pereda nyeri sendi dan otot yang berbentuk krim. Bahan aktif pada krim ini bekerja dengan menembus ke dalam jaringan. Krim ini akan meningkatkan sirkulasi darah, menenangkan peradangan, membantu pemulihan tulang rawan.

Tidak seperti obat sendi pada umumnya, krim ini akan mengatasi peradangan dan menghilangkan rasa sakit serta mencegahnya datang kembali. Hal ini berkat kandungan bahan herbalnya yang sudah digunakan sejak lama sebagai obat tradisional serta sudah terbukti dapat meringankan gejal nyeri sendi.

Komposisi bahan herbal tersebut juga diekstrak menggunakan teknologi terkini sehingga kandungan zat aktifnya tetap terjaga. Nah, apa saja bahan herbal yang terkandung pada krim Artropant tersebut?

Komposisi:

Shea ButterLemak Nabati – Shea Butter
Lemak Nabati berguna untuk membantu meningkatan mikrosirkulasi darah serta mengurangi peradangan pada sendi.


PanthenolVitamin B5 – Panthenol
Vktamin B5 memiliki efek antiinflamasi yang membantu meredakan rasa sakit, menghilangkan pembengkakan dan kemerahan.


Tocopheryl AcetateVitamin E – Tocopheryl Acetate
Vitamin E berguna untuk mempercepat pemulihan sendi, karena partisipasi dalam proses metabolisme dalam jaringan serta memiliki efek antioksidan.


Khasiat:

  1. Mengatasi Radang Sendi.
  2. Membentuk Cairan Sinovial (cairan kental yang melumasi sendi-sendi tubuh sehingga memudahkan untuk bergerak).
  3. Mencegah Inflamasi dan Mengurangi Rasa Sakit.
  4. Membantu memelihara ligamen pada tulang.
  5. Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthitis.
  6. Meredakan Kesemutan dan Kram pada Lengan dan Kaki
  7. Meredakan Sakit Pinggang dan Pinggang
  8. Mengatasi Asam Urat.

Cara Pakai:

  1. Oleskan krim pada bagian sendi yang sakit
  2. Gosokkan krim dengan gerakan pijat yang lembut
  3. Ulangi 2 kali sehari pada pagi dan malam hari.

Harga Artropant Asli

Untuk membeli produk Artropant yang benrar-benar ASLI, pastikan anda hanya membeli melalui SITUS RESMI mereka. Kenapa? Sebab produsen obat sendi ini tidak menjual melalui situs lain seperti situs belanja online dan bahkan tidak tersedia di APOTIK. Tujuannya adalah agar keaslian produk herbal ini tetap terjaga dan konsumen bisa merasakan khasiatnya.

Harga Artropant asli adalah Rp.490.000. Anda harus hati-hati terhadap produk palsu yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk asli di situs resmi tonton videonya DISINI. Lantas dimana Anda bisa membeli dan bagaimana cara membelinya? Mudah sekali, silahkan anda klik link menuju situs resmi mereka pada tombol dibawah ini.

Cara membeli:

Setelah masuk ke laman SITUS RESMI ARTROPANT, selanjutnya anda gulir halaman hingga ke paling bawah untuk menemukan formulir pemesanan seperti pada contoh dibawah ini.

formulir pemesanan

Setelah itu isilah formir dengan data yang lengkap dan benar seperti pada contoh diatas. Setelah memastikan data yang anda masukkan benar, silahkan klik tombol MEMESAN DENGAN DISKON yang berwarna merah. Kemudian dalam beberapa saat, Call Center akan menghubungi anda untuk mengonfirmasi pemesanan anda tersebut.

Setelah terkonfirmasi dengan benar, maka pesanan anda tersebut akan segera dikirimkan dan akan tiba dalam beberapa hari kedepan. (Anda bisa membayar setelah anda tiba alias COD)

Itulah review saya mengenai Artropan obat sendi ini. Semoga dapat memberikan anda informasi yang anda butuhkan tentang obat ini. Terima kasih.

Simak videonya berikut ini:

Langganan Artikel Terbaru Kami ✅

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan posting baru melalui email.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *